View Full Version : Obat Penyakit Insomnia


orizasatipa
26th March 2013, 02:01 PM
Obat Penyakit Insomnia (http://obatjantungbocor.net/obat-penyakit-insomnia/) - Obat Insomnia yang paling ampuh serta aman hanya dengan Obat herbal ACE-MAX'S yang terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang kemudian di olah secara modern oleh para ahli ace max's. ke 2 bahan utama Ace Max's ini memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa dalam hal mengatasi Insomnia dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Untuk pemesanan Obat Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://obatjantungbocor.net/cara-pemesanan-ace-maxs/)

Penyebab penyakit Insomnia


Pola tidur yang tidak tetap misalnya karena jadwal kerja yang berubah-ubah. Padahal penting bagi setiap orang untuk memiliki jadwal tidur dan bangun yang tetap setiap harinya.
Mengonsumsi makana yang terlalu berat pada saat mendekati jam tidur, padahal tubuh mesti harus menyelesaikan proses pencernaan terlebih dahulu.
Terlalu lama beristirahat pada siang hari sehingga malam hari kita mengalami kesulitan untuk tidur.
Rokok dan kafein. Nikotin dapat mempercepat detak jantung dan denyut nadi serta darah yang mengalir lebih cepat. Begitu juga dengan kafein. Anda pun tidak bisa tidur karenanya.
Kurang berolahraga.
Jetlag yakni berpindah dari tempat yang memiliki jam berbeda seperti mereka yang bepergian dari bagian timur dunia ke belahan barat.
Diharuskan bekerja pada malam hari sehingga tubuh menjadi terbiasa untuk begadang.
Terjadi kerusakan pada otak seperti penyakit Alzheimer, stroke dan ensefalitis.
Tahukah Anda bahwa penyakit insomnia bahkan dapat berakibat kematian? Survey yang dilakukan oleh American Cancer Society menemukan data bahwa mereka yang tidur sekitar 7 jam pada malam hari punya tingkat kematian yang lebih rendah. Sedangkan mereka yang kurang tidur yakni kurang dari 6 jam, dan bahkan berlebihan tidur yakni lebih dari 8 jam memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi. Namun, penggunaan pil tidur supaya dapat tidur pada malam hari juga dapat berisiko tinggi mengakibatkan kematian


Maka kami tawarkan solusi pengobatan yang paling aman hanya dengan Obat Penyakit Insomnia ACE-MAX'S

http://1.bp.blogspot.com/-gqCml7Ilxls/UVFFk9rNAYI/AAAAAAAAAEM/_VuNrPdo-Ks/s640/Ace+Max%27s_.JPG

ACE-MAX'S (http://obatjantungbocor.net/) merupakan Obat Penyakit Insomnia produk herbal kelas premium yang diproduksi melalui serangkaian proses bioteknologi modern tanpa mengurangi kandungan didalamnya sehingga tetap aman dan berkhasiat. Obat Penyakit Insomnia Ace Maxs diolah dari 100% dua bahan alami yakni extra kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi dan sangat berkhasiat sembuhkan berbagai macam penyakit. Ace maxs dengan kandungan dari daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya bisa membantu tubuh merelaksasi organ-organ tubuh lainnya, seperti kerja jantung (menjadi optimal), melancarkan peredaran darah, membantu menurunkan darah tinggi, dan menambah darah bagi orang yang kurang darah (darah rendah).

Khasiat Obat Herbal ACE-MAX'S lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya. - Obat Penyakit Insomnia

Obat Penyakit Insomnia (http://obatjantungbocor.net/obat-penyakit-insomnia/) - Sudah cukup jelas kandungan serta manpaat yang ada dalam Obat herbal ACE-MAX'S ini. maka jangan pernah salah dalam hal memilih pengobatan untuk mengatasi penyakit insomnia anda. hanya dengan Ace Max's lah solusi tepatnya. Artikel selengkapnya>>> (http://obatjantungbocor.net/obat-penyakit-insomnia/)

Untuk pemesanan Obat Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://obatjantungbocor.net/cara-pemesanan-ace-maxs/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

CMS : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CMS : Susi Sapnudin : 2 botol : JL. Empang Sari 04 Tasikmalaya : 085310460219 kirim ke 0852.2133.0085

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format CMS