View Full Version : Obat Herbal Ambeien


orizasatipa
27th March 2013, 12:43 PM
Obat Herbal Ambeien (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/03/obat-herbal-ambeien.html) - Kini telah hadir Obat Herbal ACE-MAX’S yang di pormulasikan khusus untuk anda yang menderita penyakit Ambeien/wasir. kandungan luar biasa yang terdapat dalam bahan utama Ace Max's ini. sehingga mampu di jadikan solusi pengobatan penyakit Ambeien dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Ambeien atau wasir adalah gejala akibat pelebaran pembuluh darah vena didaerah sekitar anus. Ambeien sendiri masih dibagi lagi menjadi 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal. Untuk wasir eksternal, letaknya berada diluar lubang anus. Sedangkan wasir internel, letaknya berada disekitar rektum dan wasir jenis ini sewaktu-waktu dapat berubah menjadi wasir eksternal jika pembengkakannya terlalu parah.

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Max's (http://arieherbal14.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Penyebab penyakit Ambeien atau wasir


Terlalu lama duduk, biasanya para pekerja kantoran yang sering duduk lebih mudah terkena ambeien.
Sembelit yang terlalu lama, feses anda yang terlalu keras dapat mengakibatkan wasir karena saat BAB anda membutuhkan tekanan lebih keras dan lubang pada anus yang terlalu sempit. Sehingga pembuluh vena anda mudah mengalami pembengkakan.
Keturunan, walaupun jarang wasir karena faktor keturunan tapi ada beberapa penemuan yang membuktikan bahwa wasir juga dapat diakibatkan oleh keturunan.
Pada saat hamil, ini juga sering ditemui pada ibu hamil karena seiring bertambahnya sang janin maka tekanan pada bagian bawah sang ibu semakin besar. Apalagi jika sang ibu sering mengejan saat buang air.
Diare yang berkepanjangan, diare yang terlalu lama membuat lubang anus tak elastis lagi dan lebih mudah menderita wasir.
Akibat penyimpangan seksual, seperti hubungan sesama jenis ataupun hubungan melalui lubang anus.
Terlalu sering mengejan, biasanya mengejan dilakukan ketika kotoran yang terlalu keras dan mebutuhkan tekanan untuk mendoron feses tersebut keluar. Nah, akibat seringnya mengejan mengakibatkan pembuluh vena mudah mengalami pembengkakan.
Akibat penyakit yang berhubungan dengan anus, seperti kanker usus dan infeksi dubur.


Pengobatan penyakit Ambeien atau wasir dengan Obat Herbal Ambeien ACE-MAX’S

http://4.bp.blogspot.com/-zMUcjdGShG4/UVJ2--N4xeI/AAAAAAAAAOI/SqAN0WTmHtE/s320/ACE-MAXS_.jpg

ACE-MAX’S (http://arieherbal14.blogspot.com/) sebagai Obat Herbal Ambeien (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/03/obat-herbal-ambeien.html) adalah produk herbal pilihan yang paling ampuh untuk di jadikan pengobatan penyakit wasir atau ambeien dan berbagai penyakit kronis lainnya. perpaduan yang tepat antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak menjadikan Ace Max's semakin banyak di minati oleh mastarakan luas untuk mengobati penyakit yang di derita. Khasiat Obat Herbal Ace Max’s lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif. - Obat Herbal Ambeien

ACE-MAX’S juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. - Obat Herbal Ambeien **Artikel selengkapnya>>> (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/03/obat-herbal-ambeien.html)

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Max's (http://arieherbal14.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

ACC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ACC: 3 botol : Dinda Fahrunnisa : Jl. Condong No. 205 Rt/Rw 02/11 kec. Cibeurem Kel. Purba Ratu, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format ACC

marvel92
27th March 2013, 02:28 PM
Obat Limpa Bengkak Alami (http://goo.gl/XE8Ns)
Obat Asam Lambung Alami (http://goo.gl/BaUnK)
Obat Asam Urat Herbal (http://goo.gl/DSysq)
Obat Alami Ambeien (http://goo.gl/0mepi)
Penyebab Usus Buntu (http://goo.gl/mc0cE)
Obat Tradisional Kanker Paru-Paru (http://goo.gl/vHNJz)
Cara Menurunkan Gula Darah (http://goo.gl/ktWfd)