View Full Version : Obat Herbal Panas Dalam


feranurjanah
3rd June 2015, 02:08 PM
Obat herbal jelly gamat gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD, yang terbuat dari ekstra teripang laut (dalam bahasa malaysia di sebut gamat). Yang kemudian ektrak teripang tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli dengan melalui 4 tahap destilasi yang bertujuan untuk menghilangkan bau aroma tak yang terdapat pada ektrak teripang emas. Setelah diolah dengan melalui 4 tahap destilasi, ektrak teripang emas berubah menjadi cairan kental seperti jelly dan memiliki cita rasa dan aroma yang netral.
Teripang emas yang dijdikan bahan utama pembuatan obat herbal jelly gamat gold-G sebelumnya telah diteliti oleh para ahli dan mereka menyebutkan bahwa teripang emas mengandung banyak senyawa aktif seperti :

Lektin.
Mineral.
Saponin.
Asam Amino.
Kolagen 80,0%.
Protein 86,8%.
Mukopolisakarida.
Omega-3, 6, dan 9.
Antiseptik alamiah.
Antiseptik alamiah.
Vitamin dan Mineral.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Glucosamine dan Chondroitin.

Semua kandungan-kandungan diatas sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan termasuk panas. Apabila obat herbal jelly gamat gold-G ini dikonsumsi secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari, insyaalloh obat herbal ini menjadi perantara kesembuhan panas dalam yang saat ini anda alami. Obat herbal jelly gamat gold-G sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah berdsertifikat HALAL sehingga bagi anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-G ini tak perlu ragu lagi. Dan untuk cara pemesan obat herbal jelly gamat gold-G ini, silahkan kirim pesan kepada kami dengan isi pemesanan seperti ini.

PAG2

Sumber dari http://obatpanasdalam.com/2015/06/03/obat-panas-dalam-yang-aman-serta-efetif/

zuny
3rd June 2015, 03:44 PM
Ricalinu (http://herbalricalinu.com/wp/ricalinu/)
Ginseng Kianpi pil (http://herbalricalinu.com/wp/ginseng-kianpi-pil/)
Cara Mengobati Kesemutan (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/14/cara-mengobati-kesemutan/)
Distributor Obat Herbal (http://herbalricalinu.com/wp/distributor-obat-herbal/)
Cara Pemesanan (http://herbalricalinu.com/wp/cara-pemesanan/)