View Full Version : Penawaran untuk Bale 100Juta Euro


enggal20
4th June 2015, 10:59 AM
Manchester United memiliki tawaran £ 110 juta untuk Real Madrid Gareth Bale dan Raphael Varane agar mau berseragam jersey bola terbaru (http://kedaijersey.co.id) manceherster united namun hal tersebut ditolak, menurut surat kabar Spanyol Cuatro dan El Mundo Deportivo (h / t Ben Jefferson dari Express).

Artikel Jefferson menunjukkan pendekatan ini telah "menolak" oleh Los Blancos, tapi Inggris akan "meninjau kembali masalah" jika Madrid mencoba untuk menandatangani kiper David De Gea. Spekulasi yang sedang berlangsung terus menghubungkan De Gea dengan beralih ke Bernabeu, seperti dilansir Ian Ladyman dari Daily Mail, dengan Neil Custis Matahari baru menunjukkan kesepakatan hampir selesai:

Laporan sebelumnya menunjukkan bek Portugal Fabio Coentrao bisa ditawarkan dalam kesepakatan pemain-plus-tunai untuk De Gea, per Marca (h / t Rajvir Rai dari MailOnline). Olahraga Saksi petunjuk Inggris berada dalam posisi kekuasaan saat bernegosiasi untuk masa depan De Gea dan bisa menggunakan nama besar untuk menghilangkan ancaman Madrid.

Ini mungkin tawaran £ 110 juta untuk Bale dan Varane akan dilihat sebagai sikap dalam situasi yang sedang berlangsung ini. Kedua pemain adalah kunci untuk masa depan Madrid dan dapat mengharapkan peluang yang lebih besar untuk membuktikan nilai mereka setelah Rafa Benitez telah dikonfirmasi sebagai bos, Rabu, seperti dilansir situs resmi Madrid. baca juga Info Sepak bola di bolanews.web.id (https://www.bolanews.web.id/)