View Full Version : Obat Penyakit Ambeien Herbal


Apriliyanti
28th March 2013, 09:50 AM
Obat Penyakit Ambeien Herbal (http://ratu.sedanten-herbal.com/obat-penyakit-ambeien-herbal/)
http://ratu.sedanten-herbal.com/wp-content/uploads/2013/03/mx1-300x163.jpg

Obat Penyakit Ambeien Herbal dengan menggunakan obat herbal Ace Max’s. Terbuat dari perpaduan dua bahan alami yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah teruji khasiatnya dapat sembuhkan penyakit ambeien dengan tuntas tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan pada obat.

Penyakit Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Obat Penyakit Ambeien Herbal Ace Max’s

Ace max’s sebagai obat penyakit ambeien herbal telah menjadi alternatif pengobatan bagi penderita ambeien. Dengan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya, menjadikan Ace Max’s lebih unggul dan juga lebih lengkap khasiatnya dibandingkan dengan pengobatan lain. Dalam kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat antiinflamasi atau peradangan yang sangat kuat. Ini dikarenakan dalam kulit manggis terdapat antioksidan tinggi yang bersifat antiinflamasi dan antiperadangan. Kedua sifat ini sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhkan penyakit ambeien. Peradangan yang terjadi pada ujung anus pada penderita ambeien bisa dihentikan dan diatasi dengan baik dan efektif. Selain itu kita tahu bahwa salah satu penyebab terjadinya ambeien adalah karena sembelit. Kulit manggis dengan senyawa antioksidan xanthone berperan untuk mengobati sembelit.

Selain dengan kulit manggis, buah dan daun sirsak kaya akan senyawa fitokimia yang dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semunya terbukti secara ilmiah. Berbagai sirsak untuk terapi antara lain : antisembelit, asam urat dan meningkatkan selera makan. Tidak hanya itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).

Dengan hasil perpaduan tersebut menjadikan kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's untuk penyakit ambeien cukup kirimkan sms dengan format :
ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378