View Full Version : Makanan penurun asam lambung tanpa obat


aziginajar
6th June 2015, 07:48 AM
Ini dia Makanan penetralisir asam lambung (http://obattbc1.bloginformasiteraktual.com/2015/06/01/makanan-penetralisir-asam-lambung/) yang mampu menurunkan asam lambung dengan cepat.
http://obattbc1.bloginformasiteraktual.com/wp-content/uploads/sites/252/2015/06/buah-asam-lambung.jpeg
Makanan penetralisir asam lambung yang pertama adalah buah mangga. Jika kadar asam lambung ada tiba-tiba naik sebaiknya mengkonsumsi buah Mangga karena mengandung antioksidan dan anti-inflamasi, dan kandungan ini mampu untuk menjaga lapisan perut agar dingin dan bebas dari asam.

Makanan atau minuman penetralisir asam lambung yang kedua adalah air kelapa. Mengkonsumsi air kelapa dapat mencegah pembentukan asam ekstra di perut Anda. Air kelapa juga dapat mengembalikan zat elektrolit yang hilang dari tubuh Anda.

Makanan penetralisir asam lambung yang berikutnya adalah Semangka. Buah semangka memiliki banyak kandungan citrulline asam amino yang mampu membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Kandungan ini berfungsi untuk memertahankan tingkat asam dalam kadar yang normal.

Itulah Makanan penetralisir asam lambung. Semoga bermanfaat

sandalzar
11th November 2015, 01:03 PM
selain kedua makanan di atas, beberapa bahan ini juga bisa dipakai sebagai obat tradisional sakit maag (http://maggo.co.id).
di antaranya :
1. cengkeh
2. kunyit
3. lengkuas
4. kacang hijau
5. jamur kuping