View Full Version : Obat Herbal Sinusitis


sulaemandiki
9th June 2015, 09:55 AM
Khasiat dari jelly gamat gold g obat herbal sinusitis (http://csobatherbal.com/obat-herbal-sinusitis/)


https://obatherbalpenyakitsinusitis.files.wordpress.com/2013/09/5f36e-jellygamatuntuksinusitis.jpg?w=200&h=184 (http://csobatherbal.com/obat-herbal-sinusitis/)


Jelly Gamat Gold G adalah produk obat herbal Jelly Gamat unggulan dimana jenis obat herbal jelly gamat gold g ini dapat dikonsumsi sebagai Obat Herbal Radang Sinusitis Pada Anak dengan kualitas terbaik dan terbukti. Karena Obat Herbal Radang Sinusitis Pada Anak ini terbuat dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas yang terdapat dalam jelly gamat gold g sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly

Baca Selengkapnya di sini !! (http://csobatherbal.com/obat-herbal-sinusitis/)