View Full Version : Menteri Basuki: Groundbreaking Bukan Pencitraan


sucyresky
11th June 2015, 07:31 AM
https://img.okezone.com//content/2015/06/10/320/1163124/menteri-basuki-groundbreaking-bukan-pencitraan-2NnUoDFxwb.jpg
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, groundbreaking atau peletakan batu pertama pada program pembangunan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan pencitraan semata.
Basuki menyebutkan, program Kementerian PUPR setelah dilakukan groundbreaking selalu langsung dilaporkan kepada Presiden Jokowi terkait progres pembangunannya ke depan.

"Groundbreaking itu bukan pencitraan, apalagi kalau PU, kalau sudah groundbreaking pasti sudah ada kontraknya, pasti kita sudah akan pelkasanaannya," kata Basuki saat berkunjung ke MNC Media, Jakarta.

Seperti halnya proyek sodetan, Basuki menuturkan, progres pembangunan sodetan sudah tembus sampai Otista, dan hanya menunggu waktu clear untuk penyelesaiannya.

Selain itu, Basuki mengaku, selalu melaporkan progres kepada Presiden Jokowi setiap proyek pengerjaan infrastruktur.

"Saya sudah dua kali, dia (Presiden) kan kerjanya 24 jam, saya datang, kemudian yang laporan after groundbreaking," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com (http://economy.okezone.com/read/2015/06/10/320/1163124/menteri-basuki-groundbreaking-bukan-pencitraan)