View Full Version : Obat Alami Asam Urat


orizasatipa
2nd April 2013, 11:22 AM
Obat Alami Asam Urat (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/2013/04/obat-alami-asam-urat.html) - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal ACE-MAX’S terbesar di indonesia. pada kesempatan kali ini kami akan mencobata untuk membahas tentang penyakit asam urat serta cara mengobatinya secara aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Penyakit Asam Urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Gejala penyakit Asam urat


Adanya peningkatan asam urat darah
Terdapat kristal asam urat yang khas dalam cairan sendi
Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian
Adanya serangan di satu sendi, terutama sendi di ibu jari kaki
Sendi tampak kemerahan
Adanya pembengkakan tidak simetris di satu sendi


Penyebab penyakit asam urat

Penyebab utama penyakit asam urat adalah meningkatnya kadar asam urat dalam darah atau hiperurisemia. Hiperurisemia sekunder yang diketahui penyebabnya seperti kelainan glikogen dan ginjal. Normalnya, asam urat sebagai hasil samping dari pemecahan sel terdapat dalam darah karena tubuh secara berkesinambungan memecah dan membentuk sel yang baru.

Pengobatan yang paling tepat untuk penyakit asam urat hanya dengan Obat Alami Asam Urat ACE-MAX’S

http://2.bp.blogspot.com/-ovFBs1fMw64/UVpUT5WGqXI/AAAAAAAAAQo/jovfT6LL2Hs/s320/acemax.biz_.jpg

Alasan kenapa ACE-MAX’S (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/) di jadikan Obat Alami Asam Urat. itu karena Ace Max's terbuat dari bahan yang mempunyai kandungan sangat luar biasa dalam hal mengatasi penyakit asam urat. perpaduan tepat antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak inilah yang menjadikan ace maxs sangat di anjurkan untuk mengatasi penyakit asam urat dan penyakit kronis lainnya. yang kemudian Ke dua bahan ini di oleh secara modern oleh para ahli ace max's.

Itulah bukti nyata khasiat dari Obat Alami Asam Urat (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/2013/04/obat-alami-asam-urat.html) ACE-MAX’S ini. yang mana telah menjadi pelantara akan kesembuhan penderita penyakit asam urat. dan kini giliran anda yang merasakan sendiri akan khasiat dan manfaat dari Obat Alami Asam Urat ace max's ini. Artikel selengkapnya>>> (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/2013/04/obat-alami-asam-urat.html)

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://obatuntukkankerhati.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085 jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

ONE: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh pemesanan
ONE : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*Pemesanan wajib menggunakan format . Format ONE

marvel92
2nd April 2013, 12:58 PM
Tips Menjaga Kesehatan Ginjal (http://goo.gl/oQq6L)
Pengobatan Kista Pasca Operasi (http://goo.gl/ooeNs)
Cara Menjaga Kesehatan Jantung (http://goo.gl/vsz0H)
Obat Kanker Hati (http://goo.gl/ssiWB)
Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak (http://tinyurl.com/ab7e8fq)
Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://goo.gl/IDeie)