View Full Version : Dijual Rumah Di Harapan Indah, Bekasi, Rp. 700 Juta an, 17141


dijualrumah
15th June 2015, 01:27 PM
Rumah minimalis lokasi paling strategis di Harapan Indah Bekasi, kota satelit yang memiliki fasilitas penunjang hidup paling lengkap di daerahnya. Kondisi rumah sekarang sudah kosong, bersih dan langsung siap kamu huni dengan keluarga kamu jika kamu membeli rumah ini. Walau rumah hanya minimalis, namun rumah memiliki 3 kamar tidur sehingga sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah yang sedang mencari hunian rumah maupun untuk keluarga yang sudah memiliki anak. Ini kesempatan kamu mendapatkan rumah murah di Harapan Indah, lokasi yang sangat berkembang, strategis, dan fasilitasnya lengkap begini paling di cari banyak orang, jangan sampai rumah ini tidak jatuh di tangan kamu, ayo segera beli rumah ini!

Berikut ini foto rumah yang ingin saya jual
http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/06/1/557cf50f-181c-46f7-b76f-5257ca2ba9b3.jpg

Ini spesifikasi rumahnya

Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Luas Tanah: 94 M2
Luas Bangunan: 60 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: Tidak ada
Carport: 1
Lantai: 2
Interior: Kosong
Jalur Telepon: 1


Lihat di sini untuk lebih jelasnya tentang rumah yang saya jual ini Rumah Dijual Di Harapan Indah (http://www.forumku.com/showthread.php?p=154470)

Rumahku.com ga cuman ada iklan rumah dijual aja seperti iklan rumah dijual di Harapan Indah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/harapan-indah/ di atas, tetapi situs ini merupakan website jual beli properti yang menjual segala tipe properti lainnya seperti apartemen, ruko, gudang, dan lain sebagainya. Di sini ada apartemen di BSD City dijual seharga di bawah 500 Juta an, sangat menguntungkan tuh untuk yang mau punya hunian di lokasi tersebut sangat cocok apartemen tersebut karena harganya sangat terjangkau. Situs www.rumahku.com tidak hanya bisa di akses melalui komputer untuk mencari properti dijual, tetapi kamu juga bisa mengakses lewat handphone asalkan kamu tersambung dengan internet, sehingga kamu bisa mencari rumah di mana saja dan kapan saja melalui handphone dan membuka situs rumahku, sangat simple namun pilihan rumah yang dijual di sini sangat lengkap!