View Full Version : Obat ambeien untuk ibu menyusui


hanifmaulana09
15th June 2015, 02:31 PM
Anda sedang menyusui dan memiliki penyakit ambeien ? Dan ingin mengatasinya dengan cepat aman dan tidak mengandung efek samping.! Disinilah anda akan temukan yang anda cari karena kami menjual obat ambeien untuk ibu menyusui (http://obatpenyakitambeien.com/obat-ambeien-ibu-menyusui/) yang aman dan tidak mengandung efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang di kemas dalam kemasan Ace Maxs 350ml.
Sekilas tentang penyakit ambeien

http://obatpenyakitambeien.com/wp-content/uploads/2015/06/Screenshot_135.png (http://obatpenyakitambeien.com/wp-content/uploads/2015/06/Screenshot_135.png)
Ambeien / Wasir adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Ada dua macam penyakit ambeien, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Ambeien internal adalah varises vena hemoroidalis seperior dan media. Sedangkan ambeien external merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang digunakan maka ambeien internal tibul disebelah luar otot sfingter anu, dan ambeien eksternal timbul disebelah dalam sfingter. ambeien timbul diakibatkan kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis.
Penyakit ambeien ini dapat mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Tetapi jumlah darah biasanya sedikit dan ambeien jarang menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia. Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.
Dengan ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsaklah penyakit ambeien pada ibu menyusui akan hilang dengan sendirinya dengan cepat dan tidak mengandung efek samping apapun.

Ace maxs obat ambeien untuk ibu menyusui adalah produk terbaru yang diproduksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, dan di dikung oleh bahan lainnya, yaitu : dengan apel, anggur, bunga rosella hitam, dan medu murni. Dimana dari dukungan bahan tersebut hanya untuk bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal ace maxs ini teruji kealamiannya. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan bahan atau zat kimia di dalamnya, Sehingga sangat cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk anda dan keluarga. Ace maxs ini juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
http://obatpenyakitambeien.com/wp-content/uploads/2015/06/obat-hernia-parah.png (http://obatpenyakitambeien.com/wp-content/uploads/2015/06/obat-hernia-parah.png)
Menurut hasil penelitian para ahli dan ilmuan khasiat dari ekstra kulit manggis mengandung zat Xanthone, dimana zat tersebut memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah yang dapat mencegah dan mengobati penyakit ambeien dengan cepat dan tidak ada efek sampingnyah.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
http://obatpenyakitambeien.com/wp-content/uploads/2015/04/1.gif (http://obatpenyakitambeien.com/cara-memesan-ace-maxs/)