View Full Version : Android Setujaan :D


cumilari
15th June 2015, 07:23 PM
Menikmati hiburan digital – mulai dari browsing Internet, menonton video, main game, hingga berinteraksi di media sosial – akan dapat dilakukan DOers dengan nyaman di tablet Android.

Jika dulu tablet Android yang handal harganya relatif cukup tinggi, kini DOers bisa mendapatkan tablet handal hanya dengan mengeluarkan 1 jutaan rupiah saja.


Lenovo TAB 2 A7-30
Dengan harga jual resmi Rp1.599.000, Lenovo ternyata tetap memperhatikan tampilan fisik TAB 2 A7-30. Dengan tebal kurang dari 1cm dan bobot kurang dari 300 gram, tablet ini tampil ringkas dan menarik serta terlihat lebih mahal dari harga jualnya. Bingkai layar yang tipis juga memberikan ilusi layar lebih besar pada fisik yang lebih ramping. Salah satu kecanggihan yang dimiliki layar IPS 7 incinya adalah teknologi Infinity screen. Dengan teknologi ini, panel layar menjadi lebih tipis sehingga tampilannya lebih tajam dan memiliki warna lebih cemerlang.

http://s.kaskus.id/images/2015/06/15/613701_20150615072317.jpg

Lenovo_Tab2A7-30

Tablet Android yang bisa digunakan untuk menelpon ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta dukungan koneksi 3G dan Wi-Fi. Dengan begitu, performanya cukup mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas mengasyikkan seperti main game, browsing Internet, hingga menonton video HD saat bepergian. Apalagi mengingat tablet ini telah dilengkapi teknologi Dolby Audio yang mampu menghadirkan suara lebih jernih.

Tidak hanya untuk hiburan, DOers juga akan dapat menggunakannya sebagai perangkat pendukung belajar atau pekerjaan dengan memasang aplikasi yang sesuai.

Untuk tablet terbarunya ini, Lenovo cukup memperhatikan sisi estetika desain. Bingkai tipis yang mengelilingi layarnya membuatnya tampak lebih ringkas dan lebih nyaman digenggam. Desain rampingnya ini juga membuatnya dapat diselipkan di saku celana atau dengan mudah diselipkan di tas tangan. Dengan begitu, DOers akan dimudahkan jika ingin membawanya menemani aktivitas harian. Semuanya itu dimungkinkan berkat daya tahan baterai 3450mAh miliknya yang tahan hingga 8 jam untuk pemakaian terus menerus.

Sedangkan untuk warna, tablet ini akan hadir dalam empat pilihan warna yaitu Cotton Candy Pink, Pearl White, Ebony Black, dan Aqua Blue.

vrythree
16th June 2015, 09:28 AM
Nahhh untuk kualitas begimana tuh???
hehe

dakomi
23rd June 2015, 09:51 AM
bagus gak tuh?