View Full Version : Obat Sakit Ulu Hati


orizasatipa
5th April 2013, 01:13 PM
Obat Sakit Ulu Hati (http://obatradisionaldarahtinggi.com/obat-sakit-ulu-hati/) - Kini kami hadirkan sebuah terobosan terbaru dalam pengobatan sakit uluh hati secara herbal dengan Obat Sakit Ulu Hati ACE-MAX’S yang terbuat dari ekstrak herbal pilihan paling ampuh dan aman untuk di konsumsi. Karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Nyeri di bagian ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat. Tapi jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Pedih ulu hati terjadi apabila asid perut tertolak naik ke bahagian esofagus (refluks) dan menyebabkan iritasi pada lapisan esofagus. Refluks ini terjadi disebabkan oleh injap yang memisahkan esofagus dan perut tidak tertutup dengan sempurna.

Untuk pembelian Ace Max's , silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs (http://obatradisionaldarahtinggi.com/cara-pembelian-ace-maxs/)

Faktor resiko terkena sakit uluh hati


Mengambil makanan yang melemahkan otot injap esofagus seperti makanan pedas, berempah dan coklat.
Pengambilan alcohol dan kafein.
Makan dalam kuantiti yang banyak dan tidak mengunyah dengan perlahan.
Melakukan aktiviti fizikal sejurus selepas makan.
Diet rendah serat.
Mengalami tekanan dan kemurungan.
Berlebihan berat badan.
Memakai sesuatu yang ketat di bahagian pinggang (contohnya tali pinggang yang ketat).
Mengandung.
Merokok.
Ubat-ubatan tertentu (contohnya, aspirin, ubat anti keradangan jenis bukan steroid (NSAIDs), alendronate, risedronate, doxycycline, minocycline).


Pedih ulu hati biasanya terjadi dalam masa 30 hingga 60 minit selepas makan. Kesakitannya meningkat apabila berbaring, membongkok ke depan atau apabila mengalami kesukaran membuang air besar. Rasa sakit biasanya berkurang dalam keadaan berdiri tegak, meminum air atau menelan air liur ataupun mengambil antasid (peneutral asid dalam perut).

Pengobatan yang paling tepat hanya dengan Obat Sakit Ulu Hati Herbal ACE-MAX’S

http://obatradisionaldarahtinggi.com/wp-content/uploads/2013/04/acemax.biz_.jpg

Khasiat Obat Herbal ACE-MAX’S (http://obatradisionaldarahtinggi.com/) lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, dan HIV/AIDS, serta berbagai penyakit lainnya.

ACE-MAX’S sebagai Obat Sakit Ulu Hati (http://obatradisionaldarahtinggi.com/obat-sakit-ulu-hati/) juga berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan dua kekuatan super masing-masing dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. - Obat Sakit Ulu Hati -Artikel selengkapnya>>> (http://obatradisionaldarahtinggi.com/obat-sakit-ulu-hati/)

Untuk pembelian Ace Max's , silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs (http://obatradisionaldarahtinggi.com/cara-pembelian-ace-maxs/)

Atau anda bisa langsung tlp ke No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

VOA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
VOA : 3 botol : Dinda Fahrunnisa : Jl. Condong No. 205 Rt/Rw 02/11 kec. Cibeurem Kel. Purba Ratu, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format VOA

marvel92
5th April 2013, 01:20 PM
Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati (http://goo.gl/XwYN8)
Obat Hepatitis Alami (http://goo.gl/vI8zT)
Jelly Gamat Gold G (http://goo.gl/WUHef)
Obat asam lambung (http://goo.gl/vMMMD)
Obat Jantung Bocor (http://goo.gl/kgp6P)