View Full Version : Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi


orizasatipa
5th April 2013, 01:28 PM
Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi (http://obatjantunglemah.com/obat-herbal-penurun-kolesterol-tinggi/) - Kini telah hadir solusi dan juga alternatif terbaik bagi anda penderita penyakit kolesterol tinggi. hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G yang memiliki khasiat yang sangat baik dalam menurunkan kolesterol tinggi pada tubuh anda, dan tentunya sangat aman dan juga efektif tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Untuk pemesanan Jelly gamat Gold-G dilahkan klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G (http://obatjantunglemah.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/)

Gejala penyakit kolesterol tinggi


Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari


Penyebab penyakit kolesterol tinggi

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah. Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Pengobatan yang paling tepat hanya dengan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly gamat Gold-G

http://obatjantunglemah.com/wp-content/uploads/2013/04/gold-g-sea-cucumber-jelly.jpg

Jelly gamat Gold-G (http://obatjantunglemah.com/) sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi terbuat dari ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mana gamat emas ini adalah satu jenis spesies hewan yang hidup di dasar laut yang mempunyai banyak manfaat dan kandungan yang penting dalam menurunkan kadar kolesterol, di dalam gamat emas mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di dalam kandungan gamat emas juga terdapat kolagen, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino untuk meregenerasi sel lemak di dalam tubuh kita. - (Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi)

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) di dalam Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi (http://obatjantunglemah.com/obat-herbal-penurun-kolesterol-tinggi/) Jelly gamat Gold-G relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. Artikel selengkapnya>>> (http://obatjantunglemah.com/obat-herbal-penurun-kolesterol-tinggi/)

Untuk pemesanan Jelly gamat Gold-G dilahkan klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G (http://obatjantunglemah.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

CTR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
CTR : 3 botol : Asep Caley : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format CTR

marvel92
6th April 2013, 01:10 PM
Obat Hipertensi (http://goo.gl/1UMcU)
Obat Ambeien Herbal (http://goo.gl/8qTui)
Manfaat Yoga Bagi Kesehatan Jantung (http://goo.gl/NwUDI)
Khasiat Jus Tomat (http://goo.gl/ZRSq8)
Tips Menjaga Kesehatan tubuh (http://goo.gl/qHKjT)