View Full Version : Obat Paru-Paru Basah


rini
6th April 2013, 01:04 PM
Obat Paru-Paru Basah (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/04/obat-paru-paru-basah.html) - Untuk anda yang mengidap peyakit paru-paru basah. kami tawarkan solusi pengobatannya. hanya dengan Obat Herbal ACE-MAX’S yang terbuat dari bahan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Paru-Paru Basah.

Paru-paru basah atau pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum penemuan antibiotik, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru basah kemudian meninggal dari infeksi. Saat ini, Meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah sembuh, kira-kira 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Paru-paru basah adalah penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat - Obat Paru-Paru Basah

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Max's (http://arieherbal14.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Gejala penyakit paru-paru basah


Telpak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah(keluar keringat
batuk dengan produksi dahak (Dahak biasanya berubah warna dan kadang-kadang berdarah)
Dada Terasa sakit saat batuk
Sesak Nafas


Pengobatan penyakit paru-paru basah dengan Obat Herbal ACE-MAX’S

http://1.bp.blogspot.com/-OTWAlmR-yIg/UV-dmMejZwI/AAAAAAAAAO4/FNL68ofdePs/s320/ACE-MAXS_.jpg

Alasan ilmiah kenapa ACE-MAX’S (http://arieherbal14.blogspot.com/) di jadikan Obat Paru-Paru Basah. itu karena Ace Max's terbuat dari bahan herbal pilihan yang mempunyai kandungan luar biasa dalam hal mengatasi penyakit paru-paru basah. Perpaduan yang sempurna antara kulit buah manggih dan ekstak daun sirsak menjadikan Ace Max's ini semakin di percaya dalam hal mengatasi berbagai penyakit.

Dalam kulit manggis di dalam ACE-MAX’S mengandung berbagai senyawa luar biasa yang bernama xanthone. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. Bahkan sebagian dokter menganjurkan untuk mengkonsumsi buah ataupun kulit manggis ini pada penderita paru-paru basah karena kandungan mineral dan nutrisinya yang baik sebagai Obat Paru-paru basah herbal. - Obat Paru-Paru Basah

Obat Paru-Paru Basah (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/04/obat-paru-paru-basah.html) herbal ACE-MAX’S Tidak kalahnya dengan kulit manggis, dalam daun sirsak juga mempunyai khasiat dan sejak zaman dulu digunakan sebagai obat karena memiliki kandungan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi dalam melawan sel-sel yangn rusak terutama pada kanker. Daun sirsak juga mempunnyai khasiat untuk menghambat dan menghancurkan virus penyebab penyakit seperti pada paru-paru basah. Artikel selengkapnya>>> (http://arieherbal14.blogspot.com/2013/04/obat-paru-paru-basah.html)

Untuk pemesanan Ace Max's , silahkan klik Cara Pemesanan Ace Max's (http://arieherbal14.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 085.221.330.085
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

ACC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ACC: 3 botol : Dinda Fahrunnisa : Jl. Condong No. 205 Rt/Rw 02/11 kec. Cibeurem Kel. Purba Ratu, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format ACC

rini
6th April 2013, 01:14 PM
Pengobatan Penyakit Liver (http://goo.gl/XJb5T)
Cara Mengobati Benjolan Di Leher (http://goo.gl/UeUSg)
Obat Diabetes (http://goo.gl/BfJpL)
Pengobatan Penyakit TBC (http://goo.gl/cAGVm)
Pengobatan Jantung Koroner Alami (http://goo.gl/KIatJ)
Obat Kelenjar Tiroid Herbal (http://goo.gl/hlDSL)

Obat Herbal Gagal Ginjal (http://goo.gl/hn58o)
Obat Jantung Koroner Tradisional (http://goo.gl/A9e3p)
Obat Kanker Paru-Paru (http://goo.gl/Y4sK1)
Obat Herbal Kanker Prostat (http://goo.gl/bhJ1z)
Obat Herbal Liver Empedu (http://goo.gl/Nk4fA)

marvel92
6th April 2013, 01:14 PM
Obat Hipertensi (http://goo.gl/1UMcU)
Obat Ambeien Herbal (http://goo.gl/8qTui)
Manfaat Yoga Bagi Kesehatan Jantung (http://goo.gl/NwUDI)
Khasiat Jus Tomat (http://goo.gl/ZRSq8)
Tips Menjaga Kesehatan tubuh (http://goo.gl/qHKjT)

marvel92
8th April 2013, 01:37 PM
Tips Menjaga Kesehatan Ginjal (http://goo.gl/oQq6L)
Pengobatan Kista Pasca Operasi (http://goo.gl/ooeNs)
Cara Menjaga Kesehatan Jantung (http://goo.gl/vsz0H)
Obat Kanker Hati (http://goo.gl/ssiWB)
Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak (http://tinyurl.com/ab7e8fq)
Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://goo.gl/IDeie)