View Full Version : Obat Tradisional Gondok


blogersejati
7th April 2013, 09:48 AM
OBAT TRADISIONAL GONDOK (https://obattradisionalgondok01.wordpress.com/2013/02/03/obat-tradisional-gondok/)

Jangan biarkan penyakit gondok terus menghinggapi diri anda segera atasi dengan Obat tradisional Gondok ACE MAXS yang telah terbukti mampu dan berkhasiat mengatasi penyakit tersebut tanpa efek samping.Karena ACE MAXS merupaakn produk 100% herbal alami berkomposisikan dua kekutan super alami yakni kulit manggis dan daun sirsak.Ingin tahu lebih jelas tentang ACE MAXS silahkan simak pemaparan berikut ini.

http://obattradisionalgondok01.files.wordpress.com/2013/02/ace-maks10.jpeg?w=584

Ace Maxs merupakan Obat tradisional gondok yang cepat,tepat dan aman karena terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yakni kulit manggis dan daun sirsak.Diolah oleh tangan-tanagn ahli farmasi dan melalui proses tahapan yang ketat sehingga menciptakan produk unggulan dengan kualitas baik dan tidak menyebabkan efek samping apapun bagi organ tubuh.

Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute pada 1976 menunjukkan bahwa daun dan batang sirsak yang terdapat dalam Obat Tradisional Gondok/gondongan ACE MAX’S mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor dan sel berbahaya lainnya secara selektif denagn kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,selain itu zat-zat yang terkandung di dalamnya juga mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid.

Selain itu didalam Obat tradisional gondok/gondongan ACE MAX’S ini juga terkandung zat antioksidan yang sangat kuat yang berasal dari kulit manggis yang bernama xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E yang mampu menangkal dan menetralisir radikal bebas serta zat berbahaya lainya yang dapat memicu resiko terjadinya penyakit gondok . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. yang dapat menghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan memilki sigat antiradang yang dapat menekan dan mengurangi rasa sakit akibat pembengkakan pada kelenjar tiroid tersebut


http://obattradisionalgondok01.files.wordpress.com/2013/02/gondok.jpeg?w=584

Gondok merupakan penyakit yang terjadi karena adanya gangguan hormon tiroid sehingga memicu terjadinya pembengkakan dileher atau pada kelenjar air ludah (parotis) yang dipicu oleh virus atau karena adanya tumor jinak. Menurut dr Suharko Soebardi, benjolan ini bisa juga menjadi kanker dan tentunya harus diangkat untuk itu apabila anda mengalami gondo alangkah baiknya anda segera melakukan pemeriksaan atau pengobatan.Selain itu apabila penyakit ini dibaiarkan maka akan berkembang menjadi penyakit gondok beracun yang tentunya sangat berbahaya karena dapat memicu terjadinya penyakit lain seperti penyakit jantung,stroke dan penyempitan [embuluh darah.


Untuk pemesanan ACE MAXS silakan sms dengan format :
ABM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
Kirim Ke :
081 323 044 111 -/- 0853 2323 9418

blogersejati
7th April 2013, 10:00 AM
Obat Tradisional Kanker Usus (http://obattradisionalkankerusus.wordpress.com/2013/03/10/obat-tradisional-kanker-usus/)

Obat Tradisional Kanker Prostat (https://obattradisionalkankerprostat2.wordpress.com/2013/03/10/obat-tradisional-kanker-prostat/)

Obat Herbal Kanker Prostat (http://obatherbalkankerprostat1.wordpress.com/2013/03/10/obat-herbal-kanker-prostat/)

Obat Tradisional Kanker Payudara (https://obattradisionalkankerpayudara2.wordpress.com/2013/03/10/obat-tradisional-kanker-payudara/)

Obat Herbal Kanker Payudara (http://obatherbalkankerpayudara3.wordpress.com/2013/03/10/obat-herbal-kanker-payudara/)

Obat Herbal Kanker Paru Paru (https://obatherbalkankerparuparu1.wordpress.com/2013/03/10/obat-herbal-kanker-paru-paru/)

marvel92
8th April 2013, 01:41 PM
Tips Menjaga Kesehatan Ginjal (http://goo.gl/oQq6L)
Pengobatan Kista Pasca Operasi (http://goo.gl/ooeNs)
Cara Menjaga Kesehatan Jantung (http://goo.gl/vsz0H)
Obat Kanker Hati (http://goo.gl/ssiWB)
Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak (http://tinyurl.com/ab7e8fq)
Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://goo.gl/IDeie)