View Full Version : Obat Penyakit Epilepsi


rini
8th April 2013, 01:50 PM
Obat Penyakit Epilepsi (http://obatgagalginjall.wordpress.com/2013/04/08/obat-penyakit-epilepsi/) - Banyak cara untuk mengatasi penyakit epilepsi namun cara yang paling ampuh dan aman hanya dengan menggunakan Obat Herbal Obat Jelly gamat Gold-G yang telah di percaya serta di buktikan oleh para ahli akan kandungan dan khasiat yang terdapat dalam Obat Penyakit Epilepsi Jelly gamat Gold-G ini.

Epilepsi adalah gangguan kronik otak dengan ciri timbulnya gejala-gejala yang datang dalam serangan-serangan, berulang-ulang yang disebabkan lepas muatan listrik abnormal sel-sel saraf otak, yang bersifat reversibel dengan berbagai etiologi. Penyakit epilepsi adalah merupakan gejala kompleks dari banyak gangguan fungsi otak yang dikarakteristikkan oleh kejang berulang. Kejang merupakan akibat dari pembebasan listrik yang tidak terkontrol dari sel saraf korteks serebral yang ditandai dengan serangan tiba-tiba, terjadi gangguan kesadaran ringan, aktivitas motorik, atau gangguan fenomena sensori. Epilepsi adalah sindroma otak kronis dengan berbagai macam etiologi dengan ciri-ciri timbulnya serangan paroksimal dan berkala akibat lepas muatan listrik neuron-neuron otak secara berlebihan dengan berbagai manifestasi klinik dan laboratorik.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G (http://obatgagalginjall.wordpress.com/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g/)

Penyebab penyakit epilepsi


Asfiksia neonatorum.
Riwayat ibu-ibu yang mempunyai resiko tinggi (tenaga kerja, wanita dengan latar belakang sukar melahirkan, penggunaaan obat-obatan, diabetes, atau hipertensi).
Pascatrauma kelahiran.
Riwayat bayi dari ibu yang menggunakan obat antikonvulsan yang digunakan sepanjang kehamilan.
Riwayat demam tinggi.
Adanya riwayat penyakit pada masa kanak-kanak (campak, penyakit gondongan, epilepsi bakteri).
Riwayat intoksikasi obat-obatan atau alkohol.
Riwayat gangguan metabolisme dan nutrisi atau gizi.
Riwayat keturunan epilepsi


Pengobatan epilepsi dengan Obat Penyakit Epilepsi Obat Jelly gamat Gold-G

http://obatgagalginjall.files.wordpress.com/2013/01/gold-g-halal.png?w=300&h=261

Obat Jelly gamat Gold-G (http://obatgagalginjall.wordpress.com/) sebagai Obat Penyakit Epilepsi (http://obatgagalginjall.wordpress.com/2013/04/08/obat-penyakit-epilepsi/) terbuat dari jenis teripang emas unggulan yaitu Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide zat ini tidak ditemukan di jenis teripang emas manapun. GOLD-G sendiri melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam (TIDAK TERASA ASIN) dan memiliki rasa yang tawar. Proses pembuatannyapun menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Artikel selengkapnya>>> (http://obatgagalginjall.wordpress.com/2013/04/08/obat-penyakit-epilepsi/)

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pesan Jelly gamat Gold-G (http://obatgagalginjall.wordpress.com/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

OGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
OGL : 3 botol : Nanang Koreng : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format OGL

marvel92
8th April 2013, 02:23 PM
Tips Menjaga Kesehatan Ginjal (http://goo.gl/oQq6L)
Pengobatan Kista Pasca Operasi (http://goo.gl/ooeNs)
Cara Menjaga Kesehatan Jantung (http://goo.gl/vsz0H)
Obat Kanker Hati (http://goo.gl/ssiWB)
Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak (http://tinyurl.com/ab7e8fq)
Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://goo.gl/IDeie)