View Full Version : Heboh, Penjual Pangsit Cantik Di Taiwan!


bukansensasi
22nd June 2015, 09:19 AM
Dunia maya belakangan terus diserbu para wanita cantik - non selebritis yang bekerja di tempat-tempat yang sederhana. Setelah sebelumnya ada penjual daging cantik di sebuah pasar di Taiwan, kali ini yang bikin heboh adalah seorang wanita cantik yang juga bos sebuah warung pangsit.

Kehebohan bos warung pangsit di Pingtung, Taiwan, itu bermula saat video promosi warung itu beredar di Youtube. Dalam video tersebut, si bos cantik yang diketahui hanya bernama Huang itu memakai kaos berwarna putih yang membuatnya terlihat seksi. Di video itu si bos tengah bermain permainan "batu, kertas, gunting" dengan seorang pelanggan muda.

Menurut situs hongkong, Apple Daily warung itu memberikan semangkuk gratis sup panas dan asam bagi siapa pun yang memenangkan permainan itu bersama si bos. Menurut laporan berita Taiwan TV, setelah video itu beredar warung itu tidak hanya dibanjiri pelanggan tapi juga permintaan selfie. Huang sendiri tak segan berpose dengan para pelanggannya itu.

Namun kepopuleran Huang sendiri tampaknya juga memancing kecemburuan para hater, pasalnya beberapa netizen mengatakan lewat video promosi itu wanita yang gemar cosplayer itu tidak berniat mempromosikan warung tapi berniat menjual diri. Netizen lain juga mengatakan Huang tidak perlu video untuk mempromosikan warungnya , karena pangsitnya juga sendiri benar-benar lezat.

http://i.imgur.com/ptMduR9.jpg
More photos are available on site :D

SUMBER
(http://www.centroone.com/News/Detail/2015/6/21/1443/-penjual-pangsit-cantik-bikin-heboh-taiwan-)

Wogh, bener-bener cantik dan bening
Neng, pesen pangsitnya atu ya :Kiss::(inlove):

penggilabola7
22nd June 2015, 01:39 PM
yakin tuh cwe cantik seorang penjual pangsit?