View Full Version : mengobati mata minus dengan cepat


jusmanggis22
22nd June 2015, 10:43 AM
Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami dan Cepat (http://obattradisionaluntuk.penyakitjantung.web.id/cara-mengobati-mata-minus-secara-alami/)

Penyakit mata minus ini dapat dialami oleh siapa saja, baik orang tua, remaja, dan bahkan anak-anak usia belia. Untuk itu, jika anda sudah terlanjur divonis dokter mengalami penyakit mata minus, sebaiknya jangan menunda-nunda segera lakukan pengobatan mata minus dengan terapi konsumsi Eye Care Softgel Green World sebagai solusinya.

http://obattradisionaluntuk.penyakitjantung.web.id/wp-content/uploads/2015/06/eye-care.jpg

Eye Care Softgel Green World ini merupakan salah satu cara yang tepat dalam mengobati mata minus yang anda alami dengan secara alami, aman tanpa efeksamping juga tanpa operasi. Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak blueberry 35%, eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Di produksi dengan menggunakan alat canggih dan modern berstandar internasioanl (GMP) , dan sudah di pasarkan di 20 negara lebih salah satunya Indonesia.

Khasiat Eye Care Softgel sebagai cara mengobati mata minus secara alami dan cepat ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Eye Care Softgel ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Untuk pemesanan, anda cukup sms dengan menggunakan format seperti berikut :

ECS-RV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp

Kirim Ke : 082.119.602.100

| Transfer Pembayaran Setelah Barang Di Terima ( berlaku untuk pembelian 1-2 botol )

Sumber : http://obattradisionaluntuk.penyakitjantung.web.id/cara-mengobati-mata-minus-secara-alami/