View Full Version : Obat Sinusitis Kronis


orizasatipa
9th April 2013, 01:07 PM
Obat Sinusitis Kronis (http://obatsinusitis02.wordpress.com/obat-sinusitis-kronis/) - Banyak cara untuk mengatasi penyakit Sinusitis yang anda derita. namun cara yang paling ampuh serta aman untuk mengatasi penyakit sinusitis kronis hanya dengan menggunakan Obat herbal Obat Jelly gamat Gold-G, yang di pormulasikan secara khusus dari bahan berkhasiat tinggi dalam hal mengatasi penyakit sinusitis dan penyakit kronis lainnya.

Penyakit Sinusitis Kronis adalah suatu peradangan sinus paranasal . Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi) . Penyakit Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis) . Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembaban hidung dan menjaga pertukaran udara di daerah hidung.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan, klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G (http://obatsinusitis02.wordpress.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/)

Gejala penyakit sinusitis kronis


Lendir yang tebal, berwarna kuning atau kehijauan yang keluar dari hidung atau ada di bagian bawah dari belakang tenggorokan
Hidung tersumbat atau gangguan pernafasan , menyebabkan sulit bernapas menggunakan hidung
Gatal pada langit-langit rahang dan gigi
Berkurangnya kemampuan mencium dan mengecap
Batuk, yang mungkin memburuk pada malam hari


Tanda dan gejala sinusitis kronis sama dengan sinusitis akut, kecuali sinusitis kronis akan terjadi lebih lama dan sering menyebabkan kelelahan yang lebih signifikan. Penyakit sinusitis kronis adalah sinusitis yang menyerang lebih dari delapan minggu atau akan kembali lagi setelah hilang. Tidak seperti sinusitis akut, demam bukanlah tanda umum dari sinusitis kronis.

Pengobatan penyakit sinusitis kronis dengan Obat herbal Obat Jelly gamat Gold-G

http://obatsinusitis02.files.wordpress.com/2013/04/gold-g-halal01.png?w=300&h=261

Obat Sinusitis kronis Obat Jelly gamat Gold-G (http://obatsinusitis02.wordpress.com/) terbuat dari ekstrak teripang terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang sudah lama digunakan nenek moyang sebagai obat tradisional yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit hingga saat ini termasuk penyakit sinusitis ini.

Teripang jenis ini sendiri mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang di dalam Obat Sinusitis Kronis (http://obatsinusitis02.wordpress.com/obat-sinusitis-kronis/) amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Terlebih lagi gamat atau teripang ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit. Sudah banyak orang mencoba menggunakan Jelly gamat gold g untuk menyembuhkan penyakit yang sedang di deritanya, setelah mengkonsumsi gamat secara rutin, alhamdulillah penyakitnya dapat disembuhkan. - Obat Sinusitis Kronis - Artikel selengkapnya>>> (http://obatsinusitis02.wordpress.com/obat-sinusitis-kronis/)

Untuk pemesanan Gold-G silahkan, klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G (http://obatsinusitis02.wordpress.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

G30 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
G30 : 3 botol : Tatang Sutarman : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format G30

orizasatipa
9th April 2013, 01:17 PM
Obat Tradisional Sakit Pinggang (http://obatjantunglemah.com/obat-tradisional-sakit-pinggang/)
Obat Infeksi Telinga Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-infeksi-telinga-herbal/)
Obat Asma Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-asma-herbal/)
Obat Kanker Paru-Paru Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-kanker-paru-paru-herbal/)
Obat Wasir Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-wasir-herbal/)
Obat Ginjal Bocor Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-ginjal-bocor-herbal/)
Obat Keputihan Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-keputihan-herbal/)
Obat Glaukoma Herbal (http://obatjantunglemah.com/obat-glaukoma-herbal/)

marvel92
9th April 2013, 02:31 PM
Cara Mengatasi Sakit Ulu Hati (http://goo.gl/XwYN8)
Obat Hepatitis Alami (http://goo.gl/vI8zT)
Jelly Gamat Gold G (http://goo.gl/WUHef)
Obat asam lambung (http://goo.gl/vMMMD)
Obat Jantung Bocor (http://goo.gl/kgp6P)