View Full Version : Miris, Gadis Ini Tenggelam Saat Dicium Kekasihnya


bukansensasi
23rd June 2015, 01:42 PM
Sebuah kisah asmara tidak selamanya berakhir bahagia. Beberapa diantaranya juga berakhir dengan tragis. Seperti yang dialami Katie Bagwell, seorang gadis berusia 19 tahun asal Taunton, Inggris. Gadis cantik ini tewas saat ia tengah dicium sang kekasih di dalam mobil.

Insiden itu terjadi pada bulan Oktober lalu. Saat itu Katie dalam perjalanan pulang dari sebuah klub malam bersama sang kekasih, Craigh Chant. Di tengah perjalanan, Craig berusaha mencium Katie, yang membuat Craig kehilangan kendali mobil dan mengakibatkan mobil terjun ke Sungai Parret.

Saat mobil mulai dipenuhi air, warga setempat berhasil menyelamatkan Craig, namun tidak dengan Katie. Gadis malang itu terjebak dalam mobil yang terus tenggelam dalam air dan tewas. "Kami benar-benar terpukul. Katie sudah tidak lagi. Hidup kami tidak akan pernah sama lagi." ujar salah satu anggota keluarga Katie seperti dilansir dari Metro.

Akibat insiden itu, Craig dipenjara selama 21 bulan dan dilarang mengemudi selama empat tahun. Di pengadilan ia mengakui telah bertindak ceroboh yang mengakibatkan kematian seseorang.



Wkwkwk..
Beginilah akibatnya bila nafsu sudah tak tertahankan
SUMBER (http://www.centroone.com/News/Detail/2015/6/23/1491/-ciuman-pembawa-petaka-gadis-ini-tenggelam-saat-dicium-kekasihnya-)

kairav22
30th June 2015, 12:07 PM
lagian ada-ada saja ya, ciuman pas lagi nyetir mobil, itu kan bahaya banget.