View Full Version : Obat Menghilangkan Infeksi Keputihan


hanifmaulana09
30th June 2015, 08:57 AM
Cara menghilangkan keputihan pada wanita dengan metode pengobatan herbal multikhasiat yang sangat ampuh untuk dijadikan obat menghilangkan infeksi keputihan (http://obattubafallopi.com/obat-infeksi-keputihan/). Produk herbal multikhasiat yang kami tawarkan pada anda, adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dai kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih terkini hingga di kemas dalam kemasan ACE MAXS 350ml.
Penjelasan Singkat Tentang Keputihan

http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/06/Screenshot_155.png (http://obattubafallopi.com/)
Miss V anda sering gatal sampai mengeluarkan lendir berwarna putih dan berbau tidak sedap ? Hati-hati untuk kaum hawa jika hal tersebut terjadi pada anda. Jangan-jangan Miss V anda bermasalah. Miss V sangat rentan terhadap beberapa penyakit. Pola hidup yang tidak sehat, perubahan aktivitas dan stress akan menyebabkan Miss V anda mengalami Fluor Albus. Fluor Albus atau lebih dikenal dengan keputihan merupakan infeksi dan disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan disekitar vagina bagian luar, kemudian disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu. Penyebab keputihan biasanya dikarenakan jamur, bakteri, virus dan parasit. Meskipun keputihan memiliki banyak jenisnya,akan tetapi hal itu sangat berbahaya apalagi kuman menyerang serviks.
Dengan Obat Herbal Ace Maxs Menghilangkan Keputihan Anda Akan Cepat Dan Aman Tidak Mengandung Efek Samping

http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/06/obat-hernia-parah.png (http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/06/obat-hernia-parah.png)
Untuk lebih membantu dan menghindari resiko itu kami akan memberikan penanganan yang tepat cepat dan alami dengan melakukan pengobatan ruitn dan teratur mengkonsumsi obat herbal ace maxs, ace maxs ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit keputihan bukan hanya itu kandungan nutrisi yang ada pada ace maxs memiliki peran penting untuk menyembuhkan secara total infeksi keputihan. Daya kerja ace maxs ini mempu secara total dan maksimal membunuh, membasmi, mencegah, dan memusnahkan semua virus, bakteri, parasit, yang menjadi faktor penyebab infeksi keputihan.
Ace maxs yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, yang di dalamnya mengandung banyak sekali khasiat dan manfaat yang baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit diantaranya infeksi keputihan Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan bahan atau zat kimia di dalamnya, Sehingga sangat cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk anda dan keluarga. Ace maxs ini juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
Selain itu ace maxs juga sangat slektif dan cepat melakukan pengobatan dengan pemulihan yang cepat tanpa mengganggu organ lainnya yang sehat, ace maxs juga memliki keampuhan yang luar biasa selain mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit ace maxs juga memiliki kekuatan 10.000x lipat dalam menghambat, membunuh, mencegah terjadinya infeksi yang berkelanjutan, mencegah terjadinya kanker serviks.
http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/04/Ace-Maxs-1234.png (http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/04/Ace-Maxs-1234.png)
Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Menurut hasil penelitian khasiat dari kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, Zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah ace maxs mampu mengobati infeksi keputihan dengan cepat .
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari dua bahan tersebut untuk mengatasi infeksi keputihan pada vagina dengan cepat dan aman, Bagi anda yang ingin memesan ace maxs anda bisa klik gambar dibawah ini untuk memesannya.
http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/06/1.gif (http://obattubafallopi.com/pemesanan-ace-maxs-asli/)

ricalinuricalinu
30th June 2015, 09:46 AM
Cara Mengobati Baal (http://ricalinuricalinu.com/wp/2015/05/02/cara-mengobati-baal/)
Ricalinu (http://ricalinuricalinu.com/wp/ricalinu/)
Cara Pemesanan (http://ricalinuricalinu.com/wp/cara-pemesanan/)
Ginseng Kianpi Pil (http://ricalinuricalinu.com/wp/ginseng-kianpi-pil/)
cara mengobati rematik (http://ricalinuricalinu.com/wp/2015/03/20/cara-mengobati-rematik/)