View Full Version : Obat Radang Telinga Anak


srimaryati
1st July 2015, 10:25 AM
Sebagai indra pendengar, telinga merupakan salah satu indra yang memiliki peranan penting dalam tubuh. Telinag terdiri dari 3 bagian, yaitu luar yang terletak di sisi kepala, telinga bagian tengah, dan telingan bagian dalam. Lubang pad atelingan ditumbuhi dengan bulu-bulu halus yang berguna untuk mencegah masuknya benda asing. Namun, peradangan pada telinga masih sering kita jumpai, termasuk pada anak-anak, dan biasanya terjadi pada telinga bagian tengah.


http://www.macbooks.biz/blogimages/img_8578_1435712936.png


kami merekomendasikan ibu untuk mengobati radang telinga anak dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang telah terbukti secara efektif mampu mengobati radang telinga pada anak secara alami dan juga aman. Jelly gamat gold-g tidak mengandung campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, baik anak-anak ataupun dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi jelly gamat gold-g.

Terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang diolah denganmenggunakan teknologi moddern tanpa menghilangkan kandungan serta manfaat yang ada didalmnya menjadikan jelly gamat gold-g merupakan pilihan solusi yang tepat. Selain itu, jelly gamat gold-g juga telah memiliki sertifikat HALAL dari legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keasliannya.

Jika Anda ingin merasakan khasiatnya, silahkan Anda bisa langsung mengirimkan pesanan sesuai dengan format pemesanan berikut :


MC-NSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614


Contoh
MC-NSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

# Format MC-NSR harus selalu dicantumkan dalam setiap sms pesanan Anda.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi http://www.macbooks.biz/obat-radang-telinga-pada-anak.html