View Full Version : Obat Jantung Untuk Wanita


hanifmaulana09
24th July 2015, 03:56 PM
Tips cepat mengatasi penyakit jantung pada wanita dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dan di olah oleh para ahli dan ilmuan hingga di kemas dalam kemasan Ace Maxs 350ml. Ace maxs obat jantung untuk wanita (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/jantung-untuk-wanita/) ini merupakan produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang sangat efektif sekali mengatasi penyakit jantung dengan cepat, aman, dan tidak ada efek sampingnya.
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2015/07/Screenshot_36.png
Penyakit Jantung Pada Wanita

Seperti penyakit pada umumnya, dunia medis telah mempelajari gejala-gejala yang menimbulkan penyakit jantung. Gejala-gejala ini yang digunakan untuk melakukan tindakan yang tepat untuk menangani permasalahan pada jantung ini. Gejala penyakit jantung pada pria lebih mudah diindetifikasi karena sebenarnya penyakit ini lebih sering terjadi pada pria sehingga para ahli medis telah melakukan identifikasi penyakit ini dengan penelitian yang cukup lama. Meskipun penyakit jantung lebih banyak terjadi pada pria namun wanitapun juga mempunyai resiko yang cukup besar, bahkan para wanita harus lebih berhati-hati karena sangat sulit mendeteksi gejala penyakit jantung pada wanita. Gejala yang terjadi pada wanita cukup berbeda dengan gejala yang terjadi pada pria, gejala pada wanita lebih ke gejala umum penyakit lain.
Berikut Adalah Gejala Penyakit Jantung Pada Wanita

Nyeri Pada Dada
Meskipun nyeri pada dada merupakan gejala umum penyakit jantung, wanita sering mengalami keadaan yang berbeda dibandingkan dengan pria. Pada umumnya nyeri itu terjadi pada dada bagian kiri, namun sebagian dari wanita bisa mengalami nyedi dada pada bagian kanan sehingga sering dianggap hanya nyeri karena kecapekan dan bukan karena sakit jantung. Nyeri yang terjadi pada dada wanita ini sebenarnya lebih menyakitkan daripada laki-laki, ketidaknyamanan tersebut dikarenakan adanya tekanan yang cukup keras pada bagian dada.
Nyeri Pada Bagian Tubuh Lain
Kalau dalam keadaan umum sakit jantung ditandai dengan adanya nyeri dada, wanita akan mengalami rasa nyeri pada bagian lain, yaitu pada : lengan, leher, rahang dan punggung. Nyeri pada bagian tersebut tidak terjadi pada pria, sehingga banyak wanita yang tidak menyadari bahaya dibalik nyeri tersebut. Nyeri ini merupakan kondisi yang tak lazim jadi misalnya anda tiba-tiba mengalami nyeri pada lengan, leher, rahang dan punggung tanpa sebab yang pasti atau kadang terbangun secara tiba-tiba karena nyeri tersebut, anda perlu mewaspadai hal tersebut sebagai salah satu gejala penyakit jantung. Segera konsultasikan kepada dokter anda untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Sakit Perut
Siapa yang mengira bahwa sakit perut merupakan salah satu gejala sakit jantung. Sakit perut identik dengan tanda-tanda sakit maag atau sakit lambung, sehingga banyak yang mengabaikan hal ini sebagai salah satu sinyal yang harus anda waspadai. Bila anda merasakan sakit perut yan luar biasa, disertai dengan mual anda perlu segera ke dokter dan memeriksakan diri anda. Sakit perut pada penyakit jantung biasanya menimbulkan rasa sakit seperti ada beban berat yang menimpa perut anda.
Sesak Nafas
Pernahkan anda merasa ngos-ngosan meskipun anda tidak melakukan kegiatan apa-apa? jika iya, anda perlu memeriksakan jantung anda. Sesak nafas merupakan salah satu pertanda anda mengidap penyakit jantung, apalagi ditandai dengan gejala pendukung lainnya. Sesak nafas ini bisa dikarenakan tidak megalirnya oksigen dalam darah ke paru-paru karena adanya penyumbatan di saluran darah sehingga anda menjadi kesulitan bernafas.
Berkeringat Dingin
Keringat dingin berbeda dengan keringat pada umumnya, misalnya keringat yang dihasilkan karena baru saja melakukan olahraga. Keringan dingin lebih seperti keringat yang dihasilkan karena gugup ataupun stress. Jadi apabila tangan anda tiba-tiba mengeluarkan keringan meskipun anda sedang tidak olahraga atau sedang berpanas-panasan, anda perlu mewaspadai hal tersebut.
Kelelahan yang berlebih
Tanpa sebab yang jelas, anda bisa mengalami kelelahan yang berlebih sehingga tidak bisa melakukan aktifitas yang ringan sekalipun. Kejadian ini terjadi hampir 70% dari wanita yang memiliki menderita penyakit jantung. Pada umumnya orang yang sakit jantung mengalami kecapekan di dada terlebih dahulu baru setelahnya badan menjadi lemas tak bertenaga, bahkan ketika ingin mengambil minum di dapur pun rasanya berat sekali.
Dengan Ace Maxs Penyakit Jantung Pada Wanita Akan Teratasi Dengan Cepat Tanpa Ada Efek Sampingnya

Ace maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Ace maxs adalah produk kesehatan yang sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2014/10/obat-hernia-parah.png
Ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta di dukung oleh bahan-bahan lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, dari semua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat ampuh mengatasi penyakit jantung dengan cepat.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah penyempitan pembuluh darah jantung, dan mengatasi penyakit jantung pada wanita.
Sedangkan pada ekstrak daun sirsak peneliti menyebutkan daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat bagus tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit jantung, karena pada ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu menghambat peradangan pada pembuluh darah jantung. Selain mampu mengatasi penyakit jantung, daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.
Sudah tidak diragukan lagi akan kemampuan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk dijadikan bahan pengobatan penyakit jantung pada wanita. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs anda bisa langsung klik gambar pemesanan dibawah ini.
http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/wp-content/uploads/2015/04/1.gif (http://www.obatpenyakitjantungkoroner.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)