View Full Version : Cara Mengobati Kencing Batu


sulaemandiki
30th July 2015, 01:29 PM
Cara Mengobati Kencing Batu (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-kencing-batu/) Dengan Jelly Gamat


https://caramengobatikencingbatupalingampuh.files.wordpres s.com/2014/03/goldg.jpeg?w=640 (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-kencing-batu/)

Cara Mengobati Kencing batu – Jelly Gamat Gold-G obat tradisional kencing batu yang terbuat dari teripang atau gamat speceis terbaik dari ribuan species yang ada yang hidup dibawah samudra bernama Stichopus Variegatus Jenis species terpilih yang memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan termasuk kencing batu . Satu-satunya spescies yang mengandung Gamapeptide.Diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat,memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan kental seperti madu sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga mampu langsung bekerja aktif menuju kepusat sakit.

Hasil penelitian Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (cara mengobati kencing batu)

Baca Selengkapnya beserta testimoninya disini !! Cara Mengobati Kencing Batu (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-kencing-batu/)