View Full Version : Cara Alami Merawat Bulu Mata Agar Lentik


hanifmaulana09
1st August 2015, 08:36 AM
http://3.bp.blogspot.com/-YZLfu_tlJsU/VbwZ7GdbB_I/AAAAAAAAALU/ppotj3CF71g/s400/Screenshot_49.png


Cara Alami Merawat Bulu Mata Agar Lentik (http://obattradisionalkankerhati13.blogspot.com/2015/07/merawat-bulu-mata.html) * Mata merupakan bagian penting yang membuat seorang wanita semakin tampak cantik dan menarik. Namun tampilan yang memikat pada dasarnya bukanhanya ada pada mata yang bening, mata yang bebas dari masalah kantung mata, atau warna bola mata. Mata bisa lebih cantik dan anggun ketika dilengkapi dengan bulu mata yang lentik, sehat dan cantik. Untuk memiliki bulu mata cantik dan sehat tentunya bukan perkara yang sulit. Perawatan secara natural dan alami di rumah bisa anda lakukan untuk dapatkan bulu mata cantik dan sehat. Berikut dibawah ini adalah tips cara merawat bulu mata secara alami.


Perlakuan Baik Dan Tepat : Bulu mata rentan rontok atau rapuh ketika Anda melakukan kesalahan saat menghapus riasan wajah atau make up. Pastikan memberikan perlakuan yang baik, lembut dan halus saat menghapus riasan wajah. Saat menghapus riasan pada area mata, gunakan kapas yang lembut dan juga pembersih yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Hindari menggosok terlalu kuat karena bisa saja membuat kulit iritasi dan bulu mata rentan rontok atau rapuh.
Minyak Kelapa Dan Minyak Zaitun : Untuk membersihkan riasan mata yang sulit semisal maskara, perona mata atau eyeliner, Anda dapat menggunakan pembersih yang mengandung peptides dan pathenol. Namun, agar lebih sehat dan cantik Anda bisa menggunakan minyak kelapa dan minyak zaitun. Minyak murni disinyalir sangat baik untuk kecantikan termasuk kecantikan bulu mata.
Teh Hijau : Jika Anda menginginkan bulu mata sehat, cantik, lentik dan lebat, Anda bisa menggunakan perawatan menggunakan teh hijau. Seduh teh hijau pada air panas lalu tunggu hingga hangat. Aplikasikan ke bulu mata Anda dan dapatkan bulu mata yang tidak hanya cantik namun juga sehat.
Makanan : Makanan yang sehat dan baik untuk bulu mata antara lain adalah buah, sayur, telur, daging, ikan dan makanan lain yang mengandung vitamin serta protein. Pastikan untuk memenuhi nutrisi tubuh secara seimbang. Jika Anda melakukan program diet, cobalah untuk tidak menghindari makanan yang bervitamin dan berprotein untuk dapatkan bulu mata sehat dan cantik.
Potong Bulu Mata : Memotong bulu mata disinyalir mampu melindungi bulu mata agar tetap sehat dan cantik. Potong bulu mata dalam dua atau tiga bulan sekali. Hal ini bisa membantu Anda dapatkan bulu mata lebat, lentik dan cantik. Namun ingat, jangan memotong bulu mata hingga pangkal karena hal ini justru membahayakan kesehatan dan kecantikan mata maupun bulu mata.

Baca Juga : Cara Membersihkan Hati (http://obattradisionalkankerhati13.blogspot.com/2015/07/membersihkan-hati-yang-kotor.html)


Itulah cara perawatan bulu mata yang bisa anda lakukan di rumah. cukup mudan dan murahkan? Tidak perlu kesalon dan membayar mahal untuk cantik serta sehat. selama anda telaten melakukan perawatan dengan bahan alami dipastikan anda bisa tampil lebih cantik dan sehat.