View Full Version : Obat Lambung Panas


hanifmaulana09
3rd August 2015, 10:51 AM
Cara menyelesaikan masalah pada perlambungan dengan cepat, aman, dan tidak ada dampak negatifnya, hanya dengan produk herbal dari kami, Produk yang kami tawarkan pada anda merupakan produksi dari PT.Green World Global dalam kemasan Gastric health Tablet obat khusus untuk masalah perlambungan (http://obatlambungpanas.blogspot.com/). Kami adalah agen obat herbal siap melayani anda denga baik, kami berikan layanan istimewa untuk anda yaitu "KIRIM BARANG TERDAHULU, SETELAH SAMPE, BARU TRANSFER PEMBAYARAN"


Lambung Terasa Panas




http://4.bp.blogspot.com/-DNsf3SEZ9yY/Vb7gnA6gxxI/AAAAAAAAAGk/90WTNZLfI30/s1600/lambung%2Bpanas.png (http://4.bp.blogspot.com/-DNsf3SEZ9yY/Vb7gnA6gxxI/AAAAAAAAAGk/90WTNZLfI30/s1600/lambung%2Bpanas.png)
Apakah anda pernah merasakan perut atau lambung terasa panas, Waspada jangan pernah anggap remeh penyakit ini, kemungkinan besar lambung terasa panas akibat penyakit maag dalam tubuh anda sudah mencapai tahap akut atau kronis, Karena rasa panas pada lambung sendiri merupakan tanda dan gejala yang bisa di derita oleh penderita penyakit maag akut dan kronis.


Jika keadaan lambung mengandung derajat keasaman yang sangat tinggi, penderita akan mengeluhkan rasa perih yang hebat dilambung dan ulu hatinya, dan diikuti dengan rasa mual, dan dada terasa seperti terbakar , sulit menelan, radang tenggorokan, sendawa, muntah, dan rasa asam atau pahit di mulut. Maag juga bisa mengakibatkan nyeri dada sehingga seringkali dikira sakit jantung.


Gastric health Tablet Obat Khusus Untuk Mengatasi Keluhan Pada Perlambungan Dengan Cepat




Gastric Health Tablet merupakan produk herbal yang diformulasikan untuk mengatasi keluhan pada lambung seperti lambung panas, perih, maag akut kronis dan nonkronis, infeksi lambung dan asam lambung, gastric health dibuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat, diformulasikan oleh peneliti ahli dan di olah dengan teknologi moderen, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga untuk mendapatkan kesehatan.

http://4.bp.blogspot.com/-ehjp54nTuIE/Vb7g_8gqX9I/AAAAAAAAAGs/MPYJOYdTnuQ/s1600/Screenshot_52.png


Produk green world ini sudah banyak kami kirim ke konsumen yang berada di negara indonesia dan hasilnya alhamdulillah mereka pada cocok dan berhasil sembuh total.
Efektifitas obat herbal gastic pada pengobatan permasalah lambung ialah mengontrol produksi asam lambung, meningkatkan sekresi enzyme aktivitas pepsin lambung, meningkatkan cairan pada lambung, sekresi lambung, fungsi lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.


Testimoni Kisah Nyata Bukan Rekayasa Konsumen Kami Yang Sembuh Dari Penyakitnya




http://2.bp.blogspot.com/-hfbD3e51Jyw/Vb7ZTUUbPxI/AAAAAAAAAGM/OXXN0RgzRsE/s200/testimoni.png (http://2.bp.blogspot.com/-hfbD3e51Jyw/Vb7ZTUUbPxI/AAAAAAAAAGM/OXXN0RgzRsE/s1600/testimoni.png)
Nama : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung.

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalcara mengatasi lambung panas dan perihu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health. Setalah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi. Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health !


http://3.bp.blogspot.com/-puCdUZR7GEg/Vb7an4pINJI/AAAAAAAAAGU/hoyHAfJ4Fvw/s1600/testimoni%2B1.png (http://3.bp.blogspot.com/-puCdUZR7GEg/Vb7an4pINJI/AAAAAAAAAGU/hoyHAfJ4Fvw/s1600/testimoni%2B1.png)
Nama : Ibu Natalia
Usia : 36cara mengatasi lambung panas dan perih Tahun
Asal : Batam
Keluhan : Menderita Sakit Lambung.

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, pokonya semuanya kini telah membaik. Terimakasih Gastric Health !


Gastric health juga cocok di konsumsi oleh : anak-anak, ibu hami, dan ibu menyusui, orang yang fungsi gastrointestinal menurun, orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk, orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering meminum minuman beralkohol atau obat untuk waktu yang lama.


Harga Dan Pemesanan


Tata cara memesanan slimming capsule melalui sms dengan layanan terbaik yaitu sistim TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI, sistim ini kami berlakukan semata untuk melindungi anda dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang marak di dunia maya, anda tidak perlu ragu atau sungkan kepada kami apabila anda mempunyai keluhan atau tidak yakin terhadap kami anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kantor kami.


Perlu anda ketahui, di sini kami agen obat herbal online terpercaya hanya menerima pemesanan via/lewat sms saja dengan mengirimkan KODE sms pemesanan di bawah ini :


GTHF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp /No.Tlp

Kirim Ke 085 223 808 444

Invite Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh

GTHF :5 Botol : Hanif Maulana : Jl . Kapten Naseh No.25 Kota Tasikmalaya : Hp. 085-321-654-.xxx



PERHATIAN !!! GTHF adalah kode pemesanan Gastic Health yang WAJIB di cantumkan disetiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.






Cara Konsumsi : 2 x 2 tablet sehati di konsumsi setelah dan sebelum jam makan
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Harga : Isi 30 Tablet Rp.161.000