View Full Version : Biar Hemat Saat Belanja Online, Pakai Cara Ini


Congkibar
3rd August 2015, 03:27 PM
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/909638/big/011152500_1435200570-online-shopping1.jpg

Kamu salah satu orang yang suka belanja online? Kalau iya, baiknya kamu harus cermat-cermat deh sebelum belanja. Ada beberapa yang harus kamu perhatikan supaya belanja online kamu bisa hemat dan bukan malah buang-buang uang. Ini dia yang harus kamu perhatiin :

Cek Ukuran
Yang paling penting kalau udah mau belanja online, harus di cek dulu ukuran yang pas dengan ukuran tubuh kita, supaya ga jadi mubazir kalau sampai ga terpakai karena kekecilan atau kebesaran. Biasanya sih ada table ukuran kok di toko online tersebut.

Ongkir (Ongkos Kirim)
Cari dan cek toko online yang nyediain fasilitas pengiriman gratis atau udah ditanggung sama si tokolnya, atau ya kalau memang harus bayar, harga yang ditawarkan udah termasuk ongkirnya. Kalau memang ga ada dua-duanya, cek apakah toko tersebut nyediain fasilitas self-pickup.

Promo
Supaya info tentang diskon atau promo dari toko online yang kamu inginkan itu kamu bisa tau, daftarin email kamu untuk bisa nerima berita atau penawaran terbaru dari si tokol tersebut. Kalau kamu sudah daftar, biasanya si toko akan ngirimin email yang isinya diskon, promo dan juga produk terbaru yang ada di toko itu.

Gitu deh kurang lebih yang harus kamu perhatiin supaya belanja online kamu bisa lebih hemat ya. Semoga bermanfaat.

Sumber (http://lifestyle.liputan6.com/read/2259108/cara-hemat-belanja-online)

SesaTalita
6th August 2015, 03:09 PM
Thankyou infonya, belanja online emang paling enak

Congkibar
10th August 2015, 12:47 PM
Thankyou infonya, belanja online emang paling enak

Betul banget... lebih efisien kan :)