View Full Version : Peluang Usaha Untung Jutaan Per Hari


tattum
9th August 2015, 11:02 AM
Peluang Usaha banyak bertebaran diinternet, namun tahukah anda peluang usaha atau bisnis yang modalnya kurang dari Rp. 100.000, untungnya bisa tembus jutaan per hari, bisa dipelajari, bisa dijual di mana saja dan laku di musim apa saja...??? JAWABNYA BISNIS MINUMAN SEGAR ES DAWET HITAM.

Ya... betul, walupun ini minuman dingin tapi dengan strategi tepat tetap laris di semua musim, meskipun musim hujan. Peluang usaha yang menarik bukan?

Lalu bagaimana peluang usaha ini bisa memberikan untung jutaan rupiah per hari, kalo cuma jualan es dawet hitam. Ini sudah banyak dilakukan orang termasuk para mahasiswa kreatif di luar sana. Caranya, setelah di satu lokasi bisnis berjalan dengan baik dan menguntungkan, maka buka cabang - cabang lainnya. Ata bagi yang punya modal cukup biasanya setelah coba di satu lokasi, kalau sudah jalan langsung buka banyak cabang.

Jadi kunci sukses peluang usaha es dawet hitam adalah faktor kali, satu cabang rata - rata bisa untung minimal 200.000 per hari, kalau punya 5 cabang tinggal kalikan saja kan.

Anda berminat peluang usaha ini? pelajari sekarang juga TUTORIAL RAHASIA BISNIS DAWET HITAM.