View Full Version : Obat Gondok Pada Wanita


hanifmaulana09
11th August 2015, 10:17 AM
Tips mengatasi penyakit gondok pada wanita dengan bahan-bahan tradisional yang ampuh dan aman, yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dan di olah oleh teknologi canggih masa kini serta di awasi oleh para ahli dan ilmuan, hingga di kemas menjadi Ace Maxs 350ml. Ace maxs obat gondok pada wanita (http://obatgondokpadawanita.blogspot.com/) yang sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Kami adalah agen obat herbal yang siap melayani anda dengan layanan terbaik kami "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH SAMPE BARU TRASFER PEMBAYARAN".

http://3.bp.blogspot.com/-CG74gJjsaB4/VcljX6_8tzI/AAAAAAAAAHY/QPY0XeDkNOM/s320/Gondok%2Bpada%2Bperempuan.png


Penyakit Gondok Pada Wanita




Penyakit gondok atau kelainan tiroid memang lah teramat rentan sekali menyerang kepada kaum perempuan di bandingkan dengan laki-laki. efek tersebut rata-rata bakal meningkat terutama sesudah melaksanakan proses persalinan (melahirkan). Tiroid merupakan kelenjar yg terletak kepada sektor depan yg berbentuk seperti kupu-kupu & memiliki sejuta peran. kelenjar ini berfungsi buat mengatur kecepaan badan membakar energi, menciptakan protein & mengatur sensitivitas badan pada hormon yang lain.


Penyakit gondok pada wanita ini bakal memicu trjadinya kelahiran yang tidak normal seperti kelahiran prematur atau persalinan yang terpaksa mesti dikeluarkan sebelum waktunya. preeklampsia yg disebabkan tekanan darah tinggi & masalah bersama organ badan lain termasuk juga ginjal, berat tubuh bayi yg rendah atau lahir dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dan peningkatan detak jantung yang tidak normal


Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Gondok Pada Wanita Secara Aman Dan Ampuh


Ace maxs adalah minuman kesehatan yang aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dimulay dari anak-anak yang berumur 4tahun, dewasa, perempuan, ibu hamil diatas umur 4bulan, ibu menyusui dan usia lanjut, tanpa menimbulkan dampak negatif. Ace maxs ialah produk yang sudah tercatat di di DEPKES Republik Indonesia P-IRT No. 113317506253 maka terjamin kwalitasnya.

Ace maxs yang terbuat dari ekstak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta didukung dengan bahan-bahan lainnya seperti apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, dari seluruh bahan tersebut mempunyai khasiat dan manfaat yang teramat ampuh untuk menyembuhkan penyakit gondok dengan cepat.

http://3.bp.blogspot.com/-9vbqyx3CykY/Vcljl0KmVII/AAAAAAAAAHg/mBX9w0XPjwk/s320/herbal.png

Menurut hasil dari para ahli dan penelitian dalam kulit manggis memiliki kandungan senyawa yaitu Xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang ada dalam vitamin C dan E. Selain kandungan yang ada dalam kulit manggis, ekstrak kulit manggis juga bisa mencegah dan mengobati penyakit gondok dengan efektif.

Sedangkan dalam ekstrak daun sirsak para ahli dan peneliti menyebutkan bahwa daun sirsak mempunyai kandungan yang begitu bagus dan tidak kalah khasiatnya untuk mengatasi penyakit gondok pada wanita, Dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan yang mampu mencegah pertumbuhan sel abnormal pada tiroid. Selain mampu mengatasi penyakit gondok, daun sirsak memiliki kandungan yang mampu mengobati berbgai jenis penyakit kanker. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang memiliki khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi

Sudah begitu sangat jelas dari penjelasan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi penyakit gondok pada wanita, tidak diragukan lagi untuk khasiat dan manfaatnya, Bagi anda yang berminat untuk konsumsi ace maxs untuk dijadikan obat gondok pada wanita (http://obatgondokpadawanita.blogspot.com/2015/08/obat-gondok-untuk-wanita-yang-ampuh.html), bisa memesannya dengan cara dibawah ini.

OGWM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

OGWM : 6 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx



PERHATIAN !!! OGWM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

http://4.bp.blogspot.com/-AG0lv-YL3AM/Vcli6u71a8I/AAAAAAAAAHQ/E1k8HMV7GQo/s1600/Harga%2BAce%2BMaxs.png