View Full Version : Obat Demam Batuk dan Pilek Anak


srimaryati
14th August 2015, 02:29 PM
Saat ini masih banyak orang tua yang belum mengetahui dan memahami tentang penanganan yang harus dilakukan jika si kecil mengalami demam yang disertai dengan batuk dna pilek. Terlebih lagi para orang tua yang baru, mereka tidak jarnag merasa bingung dan panik ketika menghadapinya.

Tapi kini, ibu tidak perlu khawatir lagi. Karena telah hadir jelly gamat gold-g yang dapat membantu mengatasi keluhan ibu. Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi demam batuk dan pilek pada anak secara tradisional. Jelly gamat gold-g tidak mengandung bahan campuran kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.


http://4.bp.blogspot.com/-GLctdefXDpA/VcwQdMtajTI/AAAAAAAAAAo/-9oghKGq8-A/s320/sdtedahdga.jpg



Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teriapn laut yang memiliki banyak ekali kandungan serta manfaat didalmnya. Kanungan nutrisi lengkap yang ada didalam teripang laut diantaranya adalah protein, kolagen, mienral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, omega 3, 6, dan 9, antiseptik alamiah, vitamin dan mineral, serta gamapeptide (Tidak ditemukan pada jenis teripang lain).

Dengan adanya kandungan nutrisi yang lengkap tersebut, jelly gamat gold-g mampu menjaga dna meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menangkal radikal bebas danserangan berbagai jensi bakteri dan virus yang menjadi penyebab berbagai jens penyakit, termasuk dema, batuk dan pilek.

Ibu tidak perlu ragu dengan keamanan dan keaslian dari produk kami, karena jelly gamat gold-g telah memiliki izin dari BPOM RI TI 114645721.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g secara langsung, silahkan Anda bisa memesannya kepada kami. Cukup kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

GGSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.


Kirim Ke :


085.223.944.949 atau Pin BB 53227614



Contoh :
GGSR: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

# Format pemesanan GGSR harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan, atau pesanan Anda tidak akan kami proses.


Harga jelly gamat gold-g Rp. 175.000 perbotol
(Harga belum termasuk ongkir)

Dengan berbelanja ditempat kami, Anda bisa mendapatkan produk yang asli dengan pelayanan yang terbaik. Anda juga bisa menikmati promo potongan harga untuk setiap pembelian jelly gamat gold-g. Anda juga bisa menikmati sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk setiap pembelian 2 botol ke bawah.

*syarat dan ketentuan berlaku

Informasi lengkapnya, silahkan kunjungi http://obatdemambatukdanpilekuntukanak.blogspot.com/