PDA

View Full Version : Kreatif Blogging solusi baru dunia blogging


Hendy
16th August 2015, 05:01 PM
Info Blogger (http://responsive67.blogspot.com/2015/07/memaksimalkan-pola-kreatif-blogging.html)kali ini berkaitan dengan Kreatif Blogging sebagai sebuah terobosan baru untuk meraih sukses di dunia blogging yang nota bene telah jenuh dengan banyaknya blogger-blogger di dalamnya. Kreatif Blogging ini pada dasarnya merupakan sebuah langkah-langkah seorang blogger untuk membedakan dirinya dari sekian banyak blogger yang ada di dunia internet serta aktif dalam kegiatan bloggingnya.

Intisari atau tujuan utama dari pola Kreatif Blogging ini adalah sedapat mungkin meraih posisi strategis pada halaman pertama hasil pencarian search engine berdasarkan kata kunci tertentu. Berikut ini adalah uraian tentang langkah-langkah menerapkan Kreatif Blogging tersebut :

1. Miliki mimpi yang besar
Setiap manusia memiliki hak yang sama untuk menggantungkan mimpi mereka setinggi-tingginya. Namun sebagai seorang blogger, tentunya mimpi yang Anda citakan juga harus didukung dengan usaha yang realistis. Sehingga mimpi besar yang telah Anda tuliskan bisa terwujud sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan, bukannya menjadi impian kosong di siang bolong. Karena itu, mulailah dengan mengerjakan sesuatu hal yang kecil untuk menggapai mimpi besar yang telah Anda inginkan.

2. Ciptakan ide yang unik, buatlah konsep yang bagus, dan optimalkan proses eksekusinya.
Untuk meraih mimpi besar yang Anda inginkan, bisa dimulai dengan menciptakan sebuah ide segar yang belum pernah ada sebelumnya. Setelah ide tercipta, maka buatlah konsep yang matang untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Terakhir, setelah perencanaan benar-benar sudah matang, maka lakukan semua proses eksekusi dengan optimal agar ide kreatif yang Anda miliki menghasilkan inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi perkembangan aktivitas blogging Anda.

3. Tak lelah untuk berinovasi
Ketika seorang blogger berhasil menciptakan sebuah karya, maka Ia tidak boleh cepat berpuas diri dengan konten/artikel yang telah dihasilkannya. Teruslah berkreasi untuk merancang inovasi-inovasi baru yang akan diluncurkan pada periode berikutnya. Sebab, kehadiran sebuah konten/artikel baru tidak hanya menarik perhatian pengunjung blog, namun juga menarik perhatian para kompetitor untuk menduplikasi produk tersebut. Karenanya, jangan pernah lelah untuk berinovasi, karena kompetitor Anda juga tidak lelah untuk menduplikasi.

4. Berani menghadapi tantangan
Seorang blogger yang sukses memiliki mental yang kuat dan berusaha menikmati setiap tantangan dalam perjalanan bloggingnya. Saat orang lain terlena dengan kemapanan yang telah didapatkan, maka seorang blogger yang sukses cenderung berani mengambil sebuah resiko untuk mendapatkan hasil baru yang lebih besar. Mereka tidak lelah untuk terus berkarya dan menjadikan tantangan sebagai teman baiknya hingga mencapai puncak kesuksesan di dunia blogging.

5. Selalu Belajar dari pengalaman.
Untuk menjadi seorang blogger yang sukses, tidak ada salahnya bila Anda belajar langsung dari pengalaman para blogger yang telah berhasil mencapai puncak kejayaannya. Dari mereka, Anda bisa mengambil beberapa strategi jitu yang telah dapat mengantarkan mereka untuk meraih suksesnya. Disamping itu, Anda juga bisa mendapatkan pelajaran penting dari pengalaman-pengalaman yang dimiliki para entrepreneur sukses, baik pengalaman pahitnya dalam memulai usaha maupun pengalaman mereka untuk mengembangkan usahanya. Jadikan pelajaran-pelajaran tersebut sebagai bekal sekaligus senjata Anda untuk sukses di dunia blogging.


Sumber tulisan :
Memaksimalkan Pola Kreatif Blogging (http://responsive67.blogspot.com/2015/07/memaksimalkan-pola-kreatif-blogging.html)

nawikoes
13th September 2015, 03:16 AM
Wah ... ini baru namanya blogger beneran mas bro ....:(y):

Hendy
16th September 2015, 01:02 AM
Terima kasih atas apresiasi anda .............

krisna94
21st September 2015, 12:54 AM
Wah .... aku paling suka dengan hal-hal yang kreatif ini .....

Bams67
20th February 2016, 04:21 AM
Kreatif Blogging ini ternyata lebih bertumpu kepada sikap dasar dari bloggernya sendiri .......... bravo sobat.