View Full Version : Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak


sulaemandiki
18th August 2015, 10:54 AM
Cara mengobati benjolan di ketiak kanan (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-benjolan-di-ketiak-kanan/) ataupun kiri dengan herbal Ace Maxs



http://3.bp.blogspot.com/-n5R30URBdC4/VVq3XKmPC-I/AAAAAAAAAd8/W2wOWw1YIvc/s1600/cara%2Bkonsumsi%2Bace%2Bmaxs.jpg (http://3.bp.blogspot.com/-n5R30URBdC4/VVq3XKmPC-I/AAAAAAAAAd8/W2wOWw1YIvc/s1600/cara%2Bkonsumsi%2Bace%2Bmaxs.jpg)

Ace Maxs merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik, yang bahan utamanya yaitu perpaduan sempurna dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dihasilkan dari alam Indonesia. Diolah dengan menggunakan teknologi dan modern, serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


Kulit Manggis yang menjadi bahan utama pertama pada Ace Maxs Obat Benjolan Di Ketiak Kanan kiri ini ternyata didalamnya mengandung senyawa antioksidan paling tinggi yaitu XANTHONE, yang dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak didalam tubuh. Selain itu, XANTHONE juga dapat berperan sebagai zat antibakteri, antiimflamasi, antijamur, antiradang, antivirus dan juga antikanker / antitumor.

Tidak hanya itu, Daun Sirsak pada kemasan Ace Maxs Obat Benjolan Di Ketiak Kanan juga didalamnya mengandung senyawa ACETOGENINS, yang disinyalir dapat berperan sebagai zat antikanker alami dengan memiliki kemampuan luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingan dengan kemoterapi. Tidak seperti kemoterapi, senyawa acetogenins ini juga lebih selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker saja tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat dan juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Untuk Informasi hubungi 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1

baca selengkpnya di sini : cara mengobati benkolan di ketiak kanan (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-benjolan-di-ketiak-kanan/)