View Full Version : Manfaat Madu Fermentasi Untuk Kesehatan


sulaemandiki
19th August 2015, 09:45 AM
Manfaat Madu Fermentasi Untuk Kesehatan


http://2.bp.blogspot.com/-kAaog-lFVNA/VdPWkhP-pcI/AAAAAAAAAPc/VHTcD2Nbfdw/s320/madu.jpg (http://2.bp.blogspot.com/-kAaog-lFVNA/VdPWkhP-pcI/AAAAAAAAAPc/VHTcD2Nbfdw/s1600/madu.jpg)



Mengetahui manfaat madu fermentasi untuk kesehatan (http://www.obatherbalbenjolandipayudara.com/2015/08/manfaat-madu-fermentasi-untuk-kesehatan.html) tidak akan menimbulkan kerugian untuk anda, malahan banyak manfaat yang bisa anda peroleh dari mengetahui manfaat madu fermentasi untuk kesehatan di lain waktu.

Manfaat Madu Fermentasi Untuk Kesehatan - Madu fermentasi merupakan salah satu bahan dari obat herbal AgaricPro (http://madufermentasi.blogspot.com/2015/04/obat-herbal-agaricpro-murah-terpercaya.html). Khasiat dari madu fermentasi ini antara lain adalah : mengurangi lemak tubuh, melangsingkan dan berfungsi sebagai detoksifikasi. Merawat kulit dan memperlambat prosespenuaan kulit. Memperbaiki pencernaan dan system sirkulasi darah. Meningkatkan system kekebalam tubuh dan sebagai antibiotic. Mengobati asam urat.


Selain itu madu fermentasi juga memiliki fungsi lainnya, yaitu: membentu dalam proses pengolahan dan penguraian makanan dalam tubuh yang mencegah pertumbuhan bakteri. Membantu mengatasi infeksi pernafasan, sakit tenggorokan, membantu membersihkan dan memperlancar aliran darah. Serta bisa juga untuk mengobati beragam kanker, diabetes mellitus, demam berdarah, dan berbagai penyakit lainnya.


Seorang ilmuan otodidak asal Madiun, Jawa Timur berhasil menemukan obat beragam kanker dan penyakit lainya dari fermentasi madu asli Indonesia. Madu fermentasi tersebut bisa digunakan untuk obat penyakit beragam kanker seperti kanker payudara, diabetus militus, demam berdarah dan lain sebagainya. Semua menggunakan dosis dan ukuran terntentu Temuan tersebut telah lolos uji di fakultas farmakologi Universitas Gajah Mada dan lembaga penelitian dan pengujian terpadu di universitas tersebut.

Baca Selengkapnya di sini !! manfaat madu fermentasi untuk kesehatan (http://www.obatherbalbenjolandipayudara.com/2015/08/manfaat-madu-fermentasi-untuk-kesehatan.html)



Info : 0822.4005.5477 atau pin bb 28489be1