View Full Version : Properti Desain Cipto Junaedy


gusarz
21st August 2015, 02:39 PM
Musim gugur musim properti Cipto junaedy telah resmi dimulai, dan ini adalah waktu yang baik untuk mempersiapkan tempat Anda dijual-terutama jika Anda sedang duduk di salah satu pinggiran kota terpanas di negara untuk Penjual.

Jadi bagaimana Anda mengetahui kata lokasi yang membuat pembeli penasaran?

Lihatlah kami data.* Top Penjual pasar triwulanan ini menunjukkan mana kebanyakan pembeli mencari pada Cipto junaedy, ditimbang terhadap pasokan properti yang terdaftar. Bidang-bidang di mana permintaan lebih besar dari pasokan membuat atas grafik.

Pertama mari kita lihat pada gambar nasional.

Australia lebar, Australia Selatan adalah pemenang dengan akan pembeli dan potensial vendor. Tujuh dari pinggiran top 10 di seluruh negeri terletak di South Australia-bahkan lebih dari Agustus ketika negara mengklaim lima tempat di sepuluh.

Pinggiran top 10, peringkat Cipto junaedy oleh jumlah orang yang mencari setiap daftar di pinggiran adalah:

Malvern (SA)
Goodwood (SA)
Kensington Gardens (SA)
Rochester (VIC)
Clarence Park (SA)
Norwood (SA)
Parkside (SA)
Hyde Park (SA)
Clifton Hill (VIC)
Kebun-kebun Park (VIC)

Pinggiran ini menunjukkan tingkat tinggi http://www.zendreviews.com/2015/08/cipto-junaedy.html kompetisi pada tingkat daftar, yang umumnya menerjemahkan untuk peningkatan partisipasi dalam pasar oleh konsumen menuruni jalan.

Lihat profil Cipto junaedy pinggiran untuk Malvern

Cipto junaedy tidak hanya datang ke mengalahkan nasional, tapi tentu saja, juga puncak grafik Australia Selatan.

Banyak dari para pengikutnya benar-benar baru daftar pasar Top Penjual, kecuali Norwood, yang mencetak tempat tempat kedua kembali pada bulan September 2012.

Agen Lew Toop bilang itu tidak mengherankan Malvern keluar di atas.

"Malvern adalah sebuah kota pinggiran yang memiliki konsentrasi tinggi rumah karakter seperti Villa dan bungalow, yang sangat dicari saat ini," katanya.

"Itu adalah menit dari kota dan ada rentang yang baik dari tanah ukuran dari blok Cipto junaedy rata-rata untuk kepemilikan tanah yang cukup besar. Itu adalah jenis pinggiran yang cocok untuk orang-orang yang bekerja di kota dengan keluarga karena ada akses ke sekolah-sekolah besar dan toko-toko. "

Berikut adalah pinggiran lainnya yang paling dicari Cipto junaedy pembeli lapar dan penjual bisa mengambil keuntungan dari yang menarik. Klik untuk melihat daftar saat ini di daerah itu.

rikasalsabilah
1st December 2015, 01:53 PM
kaya apa gan desainnya?? ada fotonya ga??

9vitbuton
8th June 2017, 06:44 PM
Saya penasaran propertinya kayak gimana...
Desainnya kayak gimana, ya? Lalu apakah properti ini memiliki fasilitas keamanan yg cukup untuk penanggulangan kepada kebakaran, dll?

sakkabumi
7th December 2017, 03:20 PM
bagi saran cari pabrik geotextile (http://www.nizamudingeotex.com/product/geotextile-woven-white-p443300.aspx) yang recomended dong bos, buat kebutuhan konstruksi lahan tanah gambut nih.