View Full Version : PERMAINAN PERANG dahsyat banget


member
24th August 2015, 05:53 AM
Permainan Perang Online Sekarang Anda dapat memiliki lautan tanpa melanggar hukum, di salah satu permainan bajak laut kami. Naiki kapal bajak laut, dan ikuti perjalanan mendebarkan di laut! Kami menyediakan banyak tingkat tantangan dengan bermacam petualangan. Anda dapat menguasai musuh satu lawan satu, atau dalam perang laut besar! Kuasai komandan berkaki kayu dan pamerkan keahlian berpedang; atau tunjukkan kemarahan dengan menembakkan meriam! Gambar warna-warni, kontrol yang nyata, dan aksi mendebarkan akan menghibur Anda berjam-jam!

Pemain segala umur akan suka games bajak laut kami. Anda dapat menghidupkan kembali adegan film Pirates of the Caribbean, dan bermain petualangan film lain. Pemain muda akan suka gambar kartun dan bergaya arkade dari games Loose Cannon Physics kami. Ikuti games seperti Angry Birds, sambil menghancurkan kapal dan menara di lautan! Penggemar teka-teki dapat berburu harta karun di pulau yang hilang dan pantai berpasir. Berlatihlah untuk menjadi sempurna, dan dalam waktu singkat, Anda akan menjadi pejuang master bermata satu!

Koleksi kami sangat bagus untuk pemain yang mencari tantangan nyata. Anda dapat menghidupkan kembali kejadian mendebarkan, mencoba bermacam karir, dan menyempurnakan keahlian di tantangan simulasi kami. Mainkan salah satu mainan pertanian, termasuk seri Farm Frenzy, gratis. Atau, masuki Wild West, dan menjadi penembak jitu di salah satu permainan simulasi koboi kami. Anda dapat bekerja sebagai pemadam kebakaran, menuruni tiang, menyetir truk, dan memadamkan api!

Games permainan perang (http://www.permainan-perang.com) simulasi kami juga menyediakan tantangan berdasarkan karir alternatif, seperti pekerja rumah sakit dan pengurus rumah. Kerjakan operasi tumit nyata, jadilah dokter hewan, atau sebagai perawat di rumah sakit bersalin. Anda dapat juga membersihkan rumah, mengatur ruang kotor, dan mendapatkan uang sebagai pembantu kelas tinggi. Apapun simulasi yang Anda pilih, Anda pasti bersenang-senang dalam petualangan kami! Kelola pabrik daur ulang, tembak musuh berbahaya, dan tiru apapun yang Anda mau!