View Full Version : Pacar setia, coba baca ini.


tarikbang
29th August 2015, 08:17 AM
Komunikasi Yang Baik Sama Pacar
Komunikasi sangat penting untuk suatu hubungan. Biasakan bila kita tidak sering bertemu pasangan berikanlah kabar atau sekedar kegiatannya melalui SMS atau Telpon. Tapi jangan pernah kamu menanyakan secara detail apa yang dia lakukan karena itu akan membuat dia berpikir bahwa kamu hanya mengekangnya. Berikanlah dengan perhatian kita saat mengontaknya. Karena hal itu akan membuat dia berpikir bahwa kamu peduli dengan dirinya.

Kejujuran Akan Membuat Pacar Setia Sama Kita
Untuk Tips yang ketiga adalah kejujuran. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kejujuran itu sangat mahal dari apapun. Menurut saya pepatah itu sangat tepat karena satu-satunya kunci yang dapat membeli kepercayaan adalah kejujuran. Karena dengan harta sebanyak apapun tak akan bisa membeli kejujuran. Bila kamu selalu jujur itu akan membuat pasangan kamu percaya atas semua yang kamu lakukan dan kita akan mendapatkan timbal balik dari pasangan kita yaitu kejujuran.

Biasanya kalau kita sudah sering jujur hal sekecil apapun yang di alami kita, pasti kita akan memberitahu pasangan kita, contohnya bila pasangan kita sedang didekati cewek/cowok pasti dia akan memberitahu kita bahwa ada seseorang yang mendekatinya. Menurut saya ini cara paling ampuh membuat pacar setia.

Materi
Untuk tips atau cara yang satu ini hanya dapat dilakukan bagi yang mempunyai penghasilan besar atau bahasa kasarnya "Orang Kaya". Berikan semua yang pasangan kita inginkan dan pamerkan semua harta yang kita miliki. Cara ini bisa membuat pasangan kita bahagia dan dia akan berpikir seribu kali untuk meninggalkan kita apalagi untuk selingkuh. Tapi hal ini tidak direkomendasikan karena apabila pacar kita setia karena materi, bisa dipastikan bahwa pacar kita tersebut merupakan cewek yang matre. Cewek matre??? Ke laut aje!!!

Sumber: Mencari Pacar Setia (http://wuaduh.com/tips-mencari-seorang-pacar-setia-bisa-kamu-dapatkan-dengan-3-hal-ini.html)