View Full Version : Semut Jepang Untuk Pengobatan Diabetes


hanifmaulana09
29th August 2015, 09:58 AM
http://2.bp.blogspot.com/-blM7Q7uG8MA/VeEN_SkY5kI/AAAAAAAAAs8/1AWH4xhYH_Y/s400/Screenshot_56.png


Semut Jepang Untuk Pengobatan Diabetes (http://obatdiabetes3.blogspot.com/2015/08/semut-jepang-untuk-pengobatan-diabetes.html) * Sangat mudah sekali untuk mendapatkan semut diberbagai tempat, karena ada pribahasa "ada gula ada semut". Akan tetapi hampir semua makanan atau juga benda sering di datangi semut. Mengapa semut jepang ini sangat populer saat ini.? Hal ini dikarenakan manfaat semut jepang dipercaya dapat mengobati berbagai jenis penyakit.

Bahkan di indonesia sendiri banyak orang dewasa mengatakan bahwa semut dapat dimakan. Karena memiliki manfaat khusus untuk kesehatan tubuh. Teori mengenai hal ini memang belum banyak yang dapat menjelaskan secara detail. Berbeda dengan teori mengenai semut jepang.


Semut jepang yang memiliki sebutan "ARI" oleh masyarakat jepang ternyata dapat dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. semut jepang sendiri digolongkan sebagai serangga yang setia bagi masyarakat jepang, karena kesetiaan mereka terhadap teman satu kelompok. Bagai mana dengan semut jepang, apakah semut jepang yang satu ini juga memiliki manfaat khusus, nah semut jepang memang memiliki banyak manfaat dan semut ini juga sudah banyak diperjual belikan.


Masyarakat jepang sendiri sudah sangat hafal dengan banyaknya manfaat dari semut jepang sehingga mereka sering menjualnya sebagai oleh-oleh negri sakura tersebut yang ditawarkan kepada para wisatawan. Mengenai manfaat, semut jepang memang menagandung beberapa zat enzim yang dapat membantu menyembuhkan atau juga mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit diabetes. Semut memang senang sekali dengan gula tetapi semut Jepang diyakini dapat membantu mengatur jumlah gula dalam tubuuh kita khususnya bagi penderita penyakit gula alias Diabetes. Mereka akan menghilankan gula dalam darah yang berelebihan.

tarikbang
2nd August 2016, 11:43 PM
Katanya sih iya bisa menyembuhkan, tapi gak tau juga efektif atau gaknya..
http://www.mingkem.com/semut-jepang/ (http://www.mingkem.com/semut-jepang/" rel="nofollow)