View Full Version : Paket Tour Bromo Murah


w1s2t3
11th September 2015, 01:06 PM
Bagi yang ingin wisata ke Bromo, silahkan menhubungi kontak di baawah

Hari 1 : Penjemputan peserta dari stasiun/terminal/bandara Malang/Surabaya langsung menuju kota Batu, sampai di Batu mengunjungi Air Terjun Coban Rondo, setelah puas ke pusat oleh-oleh khas Batu. Kemudian check in hotel, istirahat sejenak dan lanjut ke BNS. Paket Wisata Bromo Rafting Malang hari 1 diakhiri dengan kembali ke hotel. Istirahat.

Hari 2 : Wisata Bromo rafting pekalen di hari kedua, setelah sarapan pagi langsung menuju kota Probolinggo untuk wisata Bromo rafting pekalen. Sampai di basecame rafting siap-siap ganti kostum untuk rafting, durasi sekitar 3 jam. Selesai rafting makan siang dan tour Bromo, durasi perjalanan ke Bromo sekitar 1-2 jam. Sampai di Bromo check in hotel, istirahat. Paket wisata Bromo rafting pekalen dilanjutkan besoknya.

Hari 3 : Jam 3 pagi peserta dijemput dari hotel langsung menuju Penanjakan untuk melihat sunrise menggunakan kendaraan jeep 4wd. Setelah puas, dilanjutkan ke kawah Bromo, Kemudian ke Padang Savanah dan Pasir Berbisik. Wisata Bromo rafting pekalen Selanjutnya kembali ke hotel, sarapan dan check out. Peserta diantar kembali ketempat penjemputan awal. Paket Wisata Bromo rafting pekalen selesai.

Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen 3 hari 2 malam

Untuk harga dan fasilitas silahkan contact kami. Penting! untuk mengetahui harga mohon cantumkan / sebutkan rencana tanggal tour dan jumlah peserta yang ikut. Untuk respon cepat silahkan call 082244727273 – 519251F9

Sumber : Paket Wisata Bromo (http://bromotour1.com/)