View Full Version : Obat Ejakulasi Dini 100% Terbukti Sangat Ampuh


dhanis
18th September 2015, 02:31 PM
Obat Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya,Obat Kuat Vig Power terbuat dari bahan tradisional yaitu paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. Kandungan tersebut sangar efektif dalam meningkatkan stamina dan kekuatan pria dalam berhubungan seks. Obat *Vig Power Capsule Green World ini berbentuk *kapsul yang sudah dikemas dalam suatu kemasan dus kecil ( 1 kemasan atau 1 pcs berisi 6 kapsul), Terbuat 100% dari bahan herbal tradisional alami warisan nenek moyang yang diolah dan diracik dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahanya pun ditangani langsung oleh para pakar ahli kesehatan yang sudah mempuni dibidangnya sehingga terciptalah Produk Obat Herbal yang bernama Obat Vig Power Capsule Green World. Dan perlu anda catat..!!!! Vig Power ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut * TI124346481

http://obatherbalterpercaya.com/wp-content/uploads/2015/04/Vig-Power-Capsule-500x500.jpg


Pemesanan Praktis Cukup SMS Dengan Format Pemesanan Berikut :



VYG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp

KIRIM KE 081.221.653.653

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN

VYG: 7 Pcs:Ahmad Subarkah : Jl. Perum Sukarindik Blok 17 B Tasikmalaya : 0833xxx

* Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai format di atas, *VYG adalah kode untuk produk Vig Power Capsule setiap pemesanan harus mencantumkan kode tersebut sehingga terdeteksi oleh komputer admin kami.



DAFTAR HARGA DAN CARA KONSUMSI OBAT VIG POWER

Isi : 1 pcs obat kuat Vig power capsule berisi 6 kapsul

Harga : Rp.230.000,-/pcs(6 kapsul)

Cara Konsumsi : 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari Minum dengan air hangat

info lebih lengkap *hubungi Layanan Konsultasi : 081.221.653.653
dan silahkan kunjungi website kami. => http://obatherbalterpercaya.com/cara-menyembuhkan-ejakulasi-dini/ (http://obatherbalterpercaya.com/cara-menyembuhkan-ejakulasi-dini/)

dhanis
18th September 2015, 03:50 PM
Penjual Obat herbal (http://penjualobatherbal.com/khasiat-masker-kopi-untuk-kecantikan/)