PDA

View Full Version : Keunggulan Dari Rumah Minimalis


vanili01
28th September 2015, 05:57 PM
Rumah adalah salah satu hal penting dalam hidup manusia. Dengan memiliki rumah yang nyaman maka seseorang akan bisa hidup dengan tenang. Sekarang ini banyak orang yang ingin memiliki rumah modern minimalis 1 lantai. Rumah modern memang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang sangat lekat dengan kehidupan modern. Anda harus mengerti jika rumah modern minimalis memiliki banyak kelebihan. maka dari itu konsultasikan dengan jasa desain interior rumah minimalis (http://www.avantgardeinterior.com/jasa-design-interior-rumah-minimalis/) di kota anda.

Bagi orang-orang yang suka dengan kebersihan dan kesederhanaan mungkin akan cenderung senang memilih desain minimalis.
Rumah minimalis modern akan memiliki keunggulan dan keunggulan tersebut tidak akan didapatkan dari bentuk rumah model yang lainnya. Berikut ini berbagai macam keunggulan dari rumah minimalis :

1. Biaya Terjangkau
Untuk membuat rumah minimalis biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Bahkan rumah minimalis namun modern juga akan terasa cocok untuk kalangan menenngah ke bawah.

2. Lahan Tidak Perlu Luas
Untuk membuat desain rumah minimalis, tidak dibutuhkan lahan luas. Jika Anda membutuhkan rumah minimalis dengan banyak ruang yang fungsional, Anda bisa memilih rumah minimalis dengan tiga lantai. Terutama bagi Anda yang memiliki anak atau anggota keluarga lebih dari empat.

3. Nampak Mewah Dan Elegan
Saat ini, banyak konsep dan desain rumah minimalis modern mengusung kesan elegan, mewah dan modern. Kesan sederhana juga akan didapatkan dari rumah minimalis, sebab luas rumahnya yang kecil membuat kesan itu muncul. Namun saat masuk ke dalam desain interior, banyak orang akan disuguhkan dengan kesan modern, menawan dan elegan.

4. Mudah Dalam Menata Ruangan
Desain rumah minimalis yang memiliki tata ruang yang tidak luas, sehingga bisa memudahkan bagi penghuni rumah untuk menata dan meletakkan berbagai macam perabotan di dalam rumah. Pikiran penghuni rumah akan lebih fokus dibandingkan dengan penghuni rumah yang memiliki lahan luas. Banyak uang yang akan dikeluarkan untuk membeli perabotan, namun untuk penghuni rumah minimalis tidak akan membutuhkan banyak uang untuk membeli perabotan dikarenakan pemilik rumah harus menyediakan ruang gerak untuk penghuni di dalam rumah.

5. Imajinasi
Pemilik rumah akan dihadapkan pada imajinasi. Misalnya saja ruang tidurnya akan ditata dan dibentuk seperti apa dan bagaimana. Perabotan apa saja yang diperlukan untuk mewujudkan imajinasinya tersebut.

6. Simpel
Rumah minimalis juga akan terkesan simpel. Rumah itu cocok untuk penghuni rumah yang jiwanya simpel dan tidak suka macam-macam. Kesan simpelnya bisa diwujudkan dengan desain eksterior dari bagian luar rumah. Misalnya saja menerapkan satu atau dua desain saja.