View Full Version : Obat Darah Rendah Alami Berbagai Usia


srimaryati
29th September 2015, 01:39 PM
Apakh Anda sedang mencari solusi untuk mengatasi tekanan darah rendah ? Kami punya solusinya. Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut asli yang diolah secara modern dengan pengawsan langsung dari para ahli, sehingga khasiat serta kandungannya tetap terjaga dengan baik.

http://2.bp.blogspot.com/-cUSlqKI0Q48/VfJYvQEiFJI/AAAAAAAAATg/AH-ENULPlQM/s1600/kemasan%2Bbaru.jpg


Tidak hanya itu, jelly gamat gold-g mengandung nutrisi lengkap yang dapat membantu mengatasi tekanan darah rendah secara alami dan juga aman. Kandungan nutrisi lengkap yang ada didalannya berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, Lektin, Saponin, serta Gamapeptide. Kandungan Mukopolisakarida dan GAGs yang ada didalamnya ini dapat memberikan efek pelendiran sel. Artinya senyawa tersebut sebagai antithrombonik untuk mencegah penggumpalan darah yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah yang mengakibatkan tekanan darah rendah.

Selain itu, jelly gamat gold-g ini tidak mengandung campurna baahn kimia serta telah legal BPOM RI dan bersertifikat HALAL, sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia, mulai dari balita, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Dengan begitu, jelly gamat gold-g merupakan solusi yang efektif sebagai obat darah rendah alami berbagai usia (http://www.obatdarahrendah.info/). Kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih jelly gamat gold-g dan rasakan khasiat serta keampuhan dari jelly gamat gold-g.