View Full Version : Pengobatan Tradisional Jerawat


liya98
21st October 2015, 03:16 PM
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping Yakni Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat secara alami dan aman tanpa efek samping negatif. Dengan mengkonsumsi dan mengoles Jelly Gamat Gold G ini pada jerawat, dapat membantu anda menghilangkan jerawat dengan cepat dan hasil lebih maksimal.

http://ramuantradisionalkita.com/wp-content/uploads/2015/10/cara-order-jelly-gamat-gold-g1.jpg (http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-jerawat/)


Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya dapat mengobati jerawat. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut, dimana teripang ini mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bagi anda yang berminat ingin memesan Jelly Gamat Gold G, caranya sangat mudah. Cukup kirimkan SMS seperti format berikut ini:

CONTOH FORMAT PEMESANAN Jelly Gamat Gold G

GGL: Nama: Jumlah pemesanan: Alamat lengkap: No HP kirim ke: 082263816767

Contoh pemesanan 6 botol :

GGL : Fery : 6 botol : Jl. tentara pelajar no.16 kec. cihideung desa nagarawangi rt/rw: 001/002 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke: 082263816767

INGATT!! “Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (GGL) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.“


http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-jerawat/