View Full Version : Obat Jantung Bengkak


Glucolife90
22nd October 2015, 03:17 PM
Pembengkakan jantung bisa diatasi dengan cara tradisional, yaitu dengan jelly gamat gold G yang dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk pembengkakan jantung. Pengobatan tradisional pembengkakan jantung jelly gamat gold G sangat aman dan tanpa efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan zat kimia.

Pengobatan Tradisional Pembengkakan JantungTerbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang mengandung protein 86,8 %, 80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin (GAGs), Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Bio Active Element dan Asam Amino. Menurut riset yang dilakukan Prof Ridzwan Hashim, dari Universitas Kebangsaan Malaysia (1995) menyebutkan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang berkemampuan untuk mematikan berbagai jenis bakteri, virus, jamur parasit dan mikroorganisme lainnya diantaranya adalah mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OGA ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp
Contoh pemesanan:

( OGA ) : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150
Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OGA)

Sumber : Pengobatan Tradisional Pembengkakan Jantung (https://mysp.ac/2vDiK)