View Full Version : Pengobatan Tradisional Vitiligo


Glucolife90
3rd November 2015, 09:02 AM
Vitiligo bisa diatasi dengan cara tradisional yang aman dan tanpa efek samping. Salah satu cara tersebut adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra.

nyeri ulu hatiMenurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus Variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali.

Gamat emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan oleh para penderita vitiligo yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc. Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini.

Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OGA ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp
Contoh pemesanan:

( OGA ) : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150
Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OGA)

Sumber : Pengobatan Tradisional Vitiligo (https://mysp.ac/2vygt)