View Full Version : obat alami penyembuhan jantung rematik


purbasari
7th November 2015, 03:20 PM
Obat Alami Penyembuhan Jantung Rematik

Obat Alami Penyembuhan Jantung Rematik dari Jelly gamat gold-g adalah solusi pengobatan terbaik, yang paling aman dan terbukti paling efektif mengobati sampai sembuh. Produk Jelly gamat gold-g direkomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (semacam departemen kesehatan di singapura) dan bersertifikat HALAL dari Malaysia serta telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 sehingga keefektifan kandungan, keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Apa Itu Jantung Rematik ?

Jantung rematik merupakan penyakit jantung yang terjadi karena adanya kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran. Penyakit jantung rematik bisa dikatakan komplikasi dari demam rematik dan pada umumnya terjadi setelah serangan rematik. Penyakit ini berulang dan dipandang sebagai penyebab terpenting dari penyakit jantung yang didapat pada anak-anak ataupun orang dewasa. Demam rematik dapat menimbulkan kelainan pada jantung, sendi, kulit dan otak.

Katup jantung yang mengalami kerusakan dapat menurunkan efisiensi jantung untuk memompa darah, sehingga menyebabkan terjadinya kelelahan dan sesak nafas. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus ß hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum. Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung, dan radang selaput jantung.

Jelly Gamat Gold-G Obat Alami Penyembuhan Jantung Rematik

Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan masa kini gebrakan baru dalam dunia kesehatan yang hadir untuk solusi pengobatan berbagai penyakit kronis maupun non kronis seperti jantung rematik ini. Produk Jelly gamat gold-g telah dikenal dan digunakan diberbagai wilayah asia tenggara untuk pengobatan berbagai penyakit, yang terbukti keefektifan kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Khasiat kandungannya diambil dari bahan alam yakni ekstrak teripang, yang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang dan merupakan bahan tradisional yang sudah sejak ratusan tahun lalu digunakan sebagai bahan untuk pengobatan, sehingga keefektifan khasiat kandungannya tidak perlu diragukan.

Perlu anda ketahui, bahwa ekstrak teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g ini bukan sembarang jenis teripang melainkan teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Menurut hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan aktif teristimewa yakni Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya. Kandungan aktif Gamapeptide tersebut sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh sekaligus untuk pengobatan berbagai penyakit, khasiatnya itu adalah mampu mencegah inflamasi atau peradangan akibat infeksi, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, dan membuat kulit lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Sedangkan kandungan terlengkap dalam teripang emas yang diantaranya yaitu Cell Growth Factor, protein 86,8%, Vitamin dan mineral, kolagen 80,0%, lektin, asam amino, mukopolisakarida, omega-3, omega-6, dan omega-9, glucasaminoglycans (GAGs), saponin, antiseptik alamiah, chondroitin, tanin, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk membantu proses pengobatan yang berkhasiat atau bekerja untuk :



Cell Growth Factor (peregenerasi/pemulihan) berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak bahkan mati seperti halnya katup jantung yang mengalami kerusakan sehingga akan pulih/ sehat kembali dan dapat berfungsi secara normal.
Kandungan asam docosahexanat (DHA), asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung serta dengan kandungan asam eicosapentaenat (EPA) mampu memperbaiki jaringan rusak secara cepat.
Omega 3 & 6 serta asam amino mampu untuk membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.
11 asam amino : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, docosahexaenat dan asam lemak mampu mempercepat penyembuhan luar maupun dalam.
Antiseptik alamiah berkhasiat untuk membunuh dan memberantas bakteri dalam tubuh seperti bakteri Streptococcus pyogenes penyebab utama terjadinya penyakit jantung rematik.
Kandungan protein tinggi sangat berkhasiat untuk merawat dan menjaga kesehatan sendi sehingga akan mencegah sekaligus mengobati nyeri sendi.
Kandungan lain dari teripang emas memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat, dan kebocoran dijantung akan tertutup kembali dengan adanya pasokan nutrisi yang cukup dari kandungan teripang emas tersebut.
Selain itu, juga berkhasiat untuk membantu mengatasi gejala dari penyakit jantung rematik seperti menghilangkan segala hambatan yang menghambat saluran pernafasan (penyebab sesak nafas), menurunkan demam, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga akan semakin mempercepat proses pengobatan serta mencegah terkena dari berbagai penyakit.


Dengan semua itu, maka sangat tepat dan tidak salah jika Obat Alami Penyembuhan Jantung Rematik dari Jelly gamat gold-g ini memang solusi pengobatan terbaik yang terbukti efektif mengobati sampai sembuh, yang tentunya dengan aman tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g. Sudah banyak konsumen yang merasakannya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Pesan sekarang juga hanya disini !

Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

CATATAN :


Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.
Belanja online di tempat kami terjamin aman.


Kunjungi website klik obat alami penyembuhan jantung rematik (http://rizalherbal.com/obat-alami-penyembuhan-jantung-rematik/)

ramadhanberkah662
9th November 2015, 11:26 AM
http://obatglaukoma.utamakansehat.com/10-solusi-mengatasi-kemandulan-pada-wanita/
http://obatnyerisendi.utamakansehat.com/5-cara-menurunkan-asam-lambung-yang-tinggi/
http://obatkankerpayudara.utamakansehat.com/solusi-mengatasi-berbagai-benjolan-di-tubuh/
http://obatpenyakittbc.utamakansehat.com/solusi-mengatasi-kuku-berjamur/
http://obatglaukoma.utamakansehat.com/
http://obatnyerisendi.utamakansehat.com/
http://obathernia.utamakansehat.com/
http://obatleukimia1.utamakansehat.com/