PDA

View Full Version : Baca Ini ! Penyebab & Solusi Kepala Bayi Peyang


NuriAmelia
11th November 2015, 03:07 PM
http://www.merries.co.id/wp-content/uploads/2015/11/Apa-Penyebab-Bayi-Kepala-Peyang.jpg

Peyang atau bentuk kepala yg engga simetris ini biasanya terjadi karena si kecil sejak bayi sering tertidur dalam posisi yg sama dalam waktu yg lama.
Makanya hal itu yg nyebabin kenapa kepala bayi bisa datar disatu sisi :=(:

Untuk mengatasi dan mencegahnya bisa dengan banyak cara, yg pertama dengan menggunakan helm khusus untuk bayi. Emang sih harganya cukup mahal tapi udah terbukti efektif membentuk kepala si kecil dengan bentuk yg sempurna :(clap):

Kasian juga kan bund kalo nanti si kecil jd bahan bully di sekolah atau lingkungan bermainnya. Tapi ada juga cara praktis dan hemat yg bisa kita lakuin nih bund, yaitu dengan rajin mengganti posisi si kecil sewaktu tidur misalnya satu jam si kecil dibiarkan tidur dengan posisi kepala menghadap ke kanan lalu sejam kemudian ubah supaya menghadap ke kiri dan lalu ubah lagi supaya menghadap lurus ke atas.

Nah itu bund, penyebab dan solusinya. Mulai sekarang ayoo perhatikan dengan seksama gimana pertumbuhan si kecil. Untuk info yg lebih lengkap, bisa kunjungi ke sumbernya ya :(talk): :(happy):


Sumber (http://www.merries.co.id/baby/apa-penyebab-bayi-kepala-peyang/)

cindyresfalia
2nd December 2015, 03:05 PM
bener nih kalo anak bayi harus diperhatiin tidurnya, kasian kalo nanti kepalanya agak peyang

Congkibar
2nd December 2015, 04:46 PM
Wah ilmu nih buat nanti klo dah punya momongan :D

Thank ya :(clap):

cindyresfalia
26th July 2016, 03:45 PM
bantu up ajaa yaaa


hehehhehe

kereen soalnya