View Full Version : Kerusakan Hati Yang Disebabkan Alkohol


otaufik
16th November 2015, 02:52 PM
Penyakit Liver Yang Disebabkan Minuman Keras (http://pengobatanliver.org/penyakit-liver-yang-disebabkan-minuman-keras/) – Tahukah anda bahwa salah satu penyebab adanya kerusakan hati atau liver itu disebabkan oleh minuman keras ? Sebagai kelenjar terbesar dan organ terbesar kedua, hati merupakan salah satu bagian tubuh yang paling menderita akibat penyalahgunaan alkohol. Minum terlalu banyak alkohol menyebabkan berbagai kerusakan hati yang tidak dapat diperbaiki.

Resiko Penyakit Liver yang disebabkan Minuman Keras
kerusakanhati

1. Pengumpulan lemak (fatty liver)
Efek dari kebanyak mengkonsumsi minuman keras, dapat mengakibatkan penimbunan lemak didalam organ hati, jika kondisi seperti ini diketahui lebih awal tentunya masih bisa untuk dipulihkan, yaitu dengan mulai untuk berhenti mengkonsumsi minuman keras atau alkohol.

2. Peradangan (hepatitis alkoholik)
Tahapan kerusakan organ hati yang diakibatkan minuman keras akan menjalar menjadi peradangan atau hepatitis. Hal ini bisa terjadi jika Anda tetap mengonsumsi minuman alkohol saat kondisi hati telah dipenuhi oleh lemak
Jika kondisi sudah memasuki tahap ini perlu dilakukanya pengobatan dan penangan yang tepat karena penyakit ini termasuk penyakit serius yang bisa mengancam jiwa.Hepatitis yang sudah akut bisa menyebabkan gagal hati. Hal ini bisa menyebabkan pembekuan darah terganggu, penyakit kuning, koma, dan perdarahan di dalam usus.

3. Sirosis. Kondisi terparah yang bisa Anda alami akibat terus-menerus mengonsumsi minuman alkohol adalah mengidap penyakit sirosis. Sirosis adalah kondisi ketika hati sudah rusak dan terluka sehingga tidak bisa memproduksi sel-sel baru lagi.
Kondisi seperti ini merupakan kondisi puncak akibat mengkonsumsi minuman keras, dan jika kondisi sudah seperti ini sulit untuk disembuhkan, salah satu jalannya yaitu dengan transplantasi hati atau melalukan perawat jalan menggunakan obat herbal yang tepat dan aman .

Pengobatan Alami Untuk Kerusakan Liver

Dari ketiga kondisi diatas, bisa diobati untuk salah satu caranya yaitu dengan mulai berhenti untuk minum alkohol dan segera melakukan pengobatan untuk Penyakit Liver Yang Disebabkan Minuman Keras yang telah diderita menggunkan obat herbal Hepatsure Capsule yang merupakan solusi tepat untuk menjaga agar hati tetap sehat, serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit pada hati, seperti Pengumpulan Lemak (Fatty Liver), Hepatitis Dan Sirosis.

http://pengobatanliver.org/wp-content/uploads/2015/11/hepatsure1.jpg

Hepatsure Capsule merupakan produk herbal perawatan hati berkualitas tinggi yang yang mampu menstabilkan membran sel-sel hati, mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, serta mencegah fibrosis dan sirosis hati. Terbuat dari Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang masing masing memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk menjaga hati agar tetap sehat. Hepatsure Capsule ini sangat aman, bebas dari racun dan tanpa efek samping.

*Keterangan

Green World Hepatsure Capsule 500mg* isi 60 kapsul
Harga resmi Rp. 362.000/botol

Aturan pakai : Diminum sehari 2 kali, 2 kapsul

Berikut khasiat utama dari hepatsure Capsule :

-Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
-Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
-Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat dan obat-obatan.
-Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati.
-Meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

http://obatstamina.com/wp-content/uploads/2015/10/klik-disini1.gif (http://pengobatanliver.org/penyakit-liver-yang-disebabkan-minuman-keras/)