View Full Version : Obat Tradisional Batuk Berdahak Ibu Hamil


srimaryati
21st November 2015, 02:08 PM
Jangan sampai ibu hami yang mengalami batuk berdahak terus dibiarkan. Karena jika terus dibiarkan, batuk berdahak dapat beresiko lebih berbahaya. Batuk berdahak atau penyakit batuk yang tidak berhenti pada ibu hamil bisa menimbulkan resiko keguguran, bayi lahir prematur, janin dalam kandungan terguncang, kematian janin dalam perut, sesak napas, hingga pendarahan.

Maka dari itu, kami hadirkan solusi alami untuk mengatasi batuk berdahak pada ibu hamil. Obat tradisional batuk berdahak ibu hamil (http://obatbatukberdahakyangamanuntukibuhamil.bravesites. com/) Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu jenis obat tradisional yang sangat efektif dan ampuh untukmengobati batuk pada ibu hamil secara alami dan juga aman tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami pilihan, yaitu teripang laut serta juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dan sertifikat HALAL, menjadikan khasiat serta kualitas Jelly Gamat Gold-G sangat terjamin.

Kandungan protein yang ada didalamnya mencapai 86,8% serta kandungan asam lemak essensialnya juga sangat baik untuk membantu meningkatkan dan membangun sistem imun tubuh terhadap serangan virus dan bakter yang menyebabkan infeksi, termasuk batuk. Kedua kandungan tersebut saling bekerja sama dalam memperkuat sel hati dan mengeluarkan antibodi.

Masih banyak kandungan serta manfaat yang ada didalam teripang ini. Dengan semua kandungan yang ada didalamnya, Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi alami yang aman dan efektif untuk mengatasi batuk berdahak pada ibu hamil.