View Full Version : Gunung Bromo Dibuka Kembali


w1s2t3
28th November 2015, 09:01 PM
Gunung Bromo (http://www.bromotour-travel.com/) yang sempat ditutup selama 2 minggu (kawahnya saja yang ditutup) kemaren sudah dibuka kembali, status Bromo sudah menurun dan wisatawan telah diperbolehkan kembali menuju bibir kawah, jadi bagi para wisatawan yang ingin ke Bromo jangan khawatir lagi dengan statusnya.

Selama kawah Bromo ditutup, wisatawan masih saja berdatangan dan tetap mengunjungi kawah Bromo dengan alasan ingin menikmati pemandangan bromo yang berbeda. Melihat gunung Bromo (http://www.bromotour-travel.com/) pada saat erupsi menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan, sehingga status awas tetap mereka abaikan.


Paket wisata Bromo murah (http://www.bromotour-travel.com/)

Jasmine
2nd December 2015, 02:40 AM
kapan ya aku bisa ke bromo?
padahal dulu bolak balik surabaya,koq gak kepikiran mau ke bromo, padahal aku sudah menginjakkan kaki ke kelimutu, kenapa bromo yang spektakuler bisa terlewatkan..
semoag kalau mudik lagi bisa kesana

lelawiro
9th August 2016, 08:54 PM
Gunung bromo memang keren ya

Rukowebsite
3rd September 2016, 02:04 AM
ane blum pernah kesana nih, pengen coba sekali kali sekalian moto alamnya

nherolpok
29th September 2016, 03:45 PM
waah bisa bikin jadwal buat daki gunung bromo inii...

destiination
24th November 2016, 12:22 PM
jangan sembarangan dalam melakukan olahraga renang ya, apalagi kalau air kolamnya tersebut mengandung klorin yang sangat tinggi, bisa2 merusak kulit cantik kita loh http://qncjellygamat.pw/risiko-irita...in-tinggi.html